Gaun Pengantin Bella Swan Dijual Rp7,3 Juta

iklan
VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Gaun Pengantin Bella Swan Dijual Rp7,3 Juta
Nov 23rd 2011, 03:10

Rabu, 23 November 2011, 10:10 WIB

Anda Nurlaila

VIVAnews - Pernikahan Edward Cullen dan Bella Swan dalam 'Twilight Saga The Breaking Dawn bagian 1' memang sepenuhnya fiksi. Namun, pernikahan akbar manusia dan vampir ini ternyata memengaruhi industri penikahan.

Hanya beberapa hari setelah pemutaran perdana film di seluruh dunia 18 November silam, penjualan gaun pengantin replika Bella Swan meraup kesuksesan besar. Angka penjualan gaun replika mencapai US$139,5 juta setara Rp1,3 miliar.

Gaun pengantin rancangan Alfredo Angelo dibuat semirip aslinya, dengan gaun satin berekor, renda di tepian lengan dan ilusi punggung terbuka serta detail kancing di sepanjang garis punggung hingga ujung gaun.


Gaun pengantin Bella Swan

Pembuatan gaun ini merupakan kerjasama produser film Twilight dan perusahaan gaun pernikahan ritel Alfred Alfredo yang mulai dilakukan sejak Mei lalu. Perancang Michael Shettel bercanda bahwa kerahasiaan proyek ini 'ditandatangani dengan darah'.

Gaun asli Kristen Stewart seharga US$35 ribu setara Rp316 juta dibuat perancang Venezuela, Carolina Herrera. Gaun yang terinspirasi dari era 'Edwardian' memiliki desain klasik elegan dengan lengan panjang, renda pada lengan ilusi punggung terbuka. Kerah berbentuk V menunjukkan kecantikan Bella tanpa mengekspos kulit terlalu banyak.
 
Dibalik gaun, Bella juga mengenakan sepatu yang dirancang khusus oleh desainer Manolo Blahnik. Sepatu tersebut bertatah berlian dan akan dijual sebagai bagian dari koleksi Manolo Blahnik 2012.

Diharapkan, gaun ini akan menangkap imajinasi para penggemar Twilight, dimana 80 persen diantara penggemarnya adalah wanita. "Gaun ini benar-benar untuk penggemar Twilight, karena mewakili film ini,' kata Shettel seperti dikutip Daily Mail.

Penjualan komersil gaun Bella Swan mengikuti tren penjualan komersil replika gaun pengantin para pesohor seperti gaun pengantin Kate Middleton yang dirancang oleh Alexander McQueen, serta gaun pernikahan Kim Kardashian hasil rancangan Vera Wang.

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar
' ); $.ajax({ type: "POST", url: "/comment/load/", data: "valIndex=" + a + "&articleId=" + b + "&defaultValue=" + c, success: function(msg){ $("#loadkomen").html(msg); //$(".balasan").hide(); } }) }

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment