Miss World 2011 Sempat Bermimpi Jadi Biarawati

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Miss World 2011 Sempat Bermimpi Jadi Biarawati
Nov 7th 2011, 02:36

KEMERIAHAN malam final Miss World 2011 berakhir sudah. Sosok sang pemenang, Ivian Lunasol Sarcos Colmenares mulai mengundang penasaran banyak orang.

Ivian Lunasol Sarcos Colmenares mengalahkan kontestan dari 122 negara setelah tampil mengesankan di hadapan para juri dalam kategori Beach Beauty, Top Model, Talent, Sport, dan Beauty with a Purpose, di mana para kontestan harus menunjukkan kontribusinya dalam sebuah proyek kemanusiaan. Siapakah sosok Ivian?

Finalis asal Venezuela ini menghabiskan lima tahun sekolah di biara. Ia bahkan pernah bermimpi menjadi biarawati.

"Saya kehilangan kedua orangtua saya di usia yang sangat muda. Itulah alasan saya belajar lima tahun di sebuah biara. Saya menghabiskan lima tahun di sana dan impian saya adalah menjadi biarawati," tuturnya pada final Miss World 2011, seperti dilansir Dailymail, Senin (7/11/2011).

Namun, hidup wanita 21 tahun ini berputar haluan ketika mendapatkan gelar dalam bidang sumber daya manusia dan bekerja pada sebuah perusahaan penyiaran, sebelum akhirnya menjadi ratu kecantikan.

Setelah melalui perjalanan hidup yang cukup berwarna, Ivian sempat tak bisa menahan air mata yang membasahi pipinya ketika juri mengumumkannya menjadi pemenang Miss World 2011.

Dia masih tidak percaya bahwa kemenangan ada di tangannya. Namun setelah Alexandria Mills memasangkan mahkota Miss World dan memberikan ucapan selamat, ia pun terlihat bahagia sambil melambaikan tangan kepada tamu undangan yang memenuhi ruangan Earls Court Exhibition Centre, London, Inggris.
(ftr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment