Resepsi Nikah, Ibas Tampak Rileks

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Resepsi Nikah, Ibas Tampak Rileks
Nov 26th 2011, 14:44

MENJALANI puncak rangkaian perhelatan pernikahan, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) tampak lebih tenang. Bahkan, senyuman ringan selalu terbit dari bibirnya.

Hal itu pun langsung menghapus kesan kaku yang sempat terlihat ketika dirinya menjalani rangkaian prosesi akad nikah di Istana Cipanas, Kamis (24/11) kemarin. Raut kaku yang semula tampak saat akad nikah pun tak lagi terlihat saat resepsi pernikahan berlangsung malam ini (26/11) di Jakarta Convention Center (JCC).

Keadaan tersebut tentu sangat kontras dengan momen bersejarah sebelumnya. Pasalnya, wajah putra bungsu SBY tersebut terlihat lebih rileks. Saking rileksnya, tak jarang senyuman kecil selalu tersungging dengan tulus dari bibirnya sambil  menerima ucapan selamat dari para tamu undangan yang hadir.

Perihal Ibas yang terlihat rileks, sikap tersebut telah terlihat sejak awal acara resepsi yang dimulai sekira pukul 19.00 WIB. Ibas yang tampil menggunakan beskap dan blangkon serta jarik bermotif sidomukti tampak rileks dan menikmati rangkaian acara yang diawali dengan pembacaan doa dari Prof Arief Rahman.

Di samping Ibas, Aliya pun tak kalah rileks. Parasnya yang tampil "mangling" dengan riasan Paes Ageng buah goresan Tienuk Riefki itu terlihat selalu menebar senyuman ke sekeliling serta para tamu yang berada di Jakarta Convention Center dengan jumlah sekira 3.500 undangan. (tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment