Soal Seks, Pria "No Hard Feeling"

iklan
SUARA MERDEKA CYBERNEWS .:WANITA+SEHAT
SUARA MERDEKA CYBERNEWS .:WANITA+SEHAT
Soal Seks, Pria "No Hard Feeling"
Nov 7th 2011, 01:53

Seks

29 Oktober 2011 | 08:00 wib

Share :Facebook Twitter
image

SEBUAH ungkapan lama mengatakan, pria memberi cinta untuk mendapatkan seks, sedangkan wanita memberikan seks untuk mendapatkan cinta. Itulah kenapa wanita menyalahkan pria karena mereka tidak tahu bagaimana mencintai, sedangkan para pria menyalahkan wanita karena mereka selalu bicara tentang cinta tapi tidak tahu bagaimana mencintai. Anda setuju dengan pernyataan tersebut?

Ya, sebagai makhluk Venus, mungkin seks boleh dibilang merupakan masalah terakhir yang ada dalam pemikiran atau bahan pembicaraan tiap kaum wanita, namun bagi pria, masalah ini tentu saja sangat menarik perhatian mereka. Bahkan, konon, pria bersedia mempertahankan egonya jika menyoal seks.

Dave Meurer dalam bukunya "If You Want Breakfast In Bed, Sleep In The Kitchen" mencoba memaparkan dengan gamblang maksud tersembunyi di balik perbedaan tajam antara seksualitas pria dan wanita.

Dalam bukunya, Dave menggambarkan seksualitas pria bak kilang gas yang meledak, sedangkan pada wanita seksualitas itu lebih menyerupai sekering lambat. Lalu, mengapa Tuhan menciptakan perbedaan itu begitu tajam. Menurut Dave, setidaknya ada tiga alasan utama yang melatar belakangi perbedaan tersebut.

1. Menekan angka produktivitas

Bayangkanlah, wanita sebagai penghasil keturunan akan berproduksi sangat cepat seperti hewan kelinci. Bumi semakin ramai dan penuh sesak. Oleh karena itu, wanita dengan julukannya sekering lambat akan bisa mengimbangi 'ledakan' pria.

2. Memahami perasaan wanita

Pada dasarnya pria tidak suka terikat pada suatu hubungan, atau kedalaman interpersonal dengan pasangannya. Tak jarang, banyak pria melakukan seks tanpa mau dipersulit dengan urusan cinta alias no hard feeling.

Adanya wanita yang terkemas lebih mengandalkan rasa diciptakan Tuhan untuk memberi pelajaran kepada pria, agar mereka mau belajar pada wanita tentang bagaimana mengekspresikan emosi, berhubungan (relasional) dan berempati pada orang lain.

3. Mengajarkan pria lebih dewasa dan komunikatif

Sebelum menikah, seorang pria lajang tidak pernah membahas tentang "Apa yang kau rasakan hari ini di kantor?" dengan sahabat prianya. Namun, lain halnya ketika menikah, mau tak mau mereka akan berhadapan dengan Anda yang selalu ingin tahu dan menggali lebih banyak tentang segala yang dirasa pasangannya. Keberadaan seks pula yang kemudian menjadi jembatan agar pria belajar lebih terbuka, lebih komunikatif, dan lebih dewasa.

Seks adalah kodrat pria

Pria sebagai makhluk Mars diketahui memiliki hormon testosteron dalam jumlah besar, yaitu 20 kali lebih banyak daripada yang dimiliki wanita. Itu artinya, pria satu hari tanpa seks sama dengan 20 hari tanpa seks pada wanita. Inilah alasan terbesar pria lebih menginginkan seks dibandingkan wanita. Karena dalam pandangan pria, seks adalah kodrat bukan sebuah kesalahan jika mereka menginginkannya.

Pria mengganggap seks yang mereka lakukan adalah akibat tekanan hormon testosteron yang dialami terus menerus. Hanya setelah ketegangan seksual itu dilepaskan, seorang pria baru bisa merasakan sesuatu yang spesial terhadap seorang wanita. Meski ada juga pria yang justru menghilang setelah mendapatkan apa yang mereka inginkan dari wanita. Ya, semuanya karena kerja testosteron mengambil peranannya.

Alam pun seakan telah menasbihkan pria untuk lebih mengutamakan kuantitas dalam perburuannya, memiliki sebanyak mungkin pasangan seks agar mereka dapat menyebarkan benih mereka lebih luas. Sementara wanita dengan kecantikan yang mereka miliki ditasbihkan untuk mengutamakan kualitas. Menebar pesona demi memilih pasangan terbaik.

So, Pria memberi cinta untuk mendapatkan seks, sedangkan wanita memberikan seks untuk mendapatkan cinta. Masihkah Anda setuju dengan pernyataan itu?

(maya/CN19)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad

Bookmark and Share

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment