Melirik Tren Gaya Rambut Terkini (II)

iklan
VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Melirik Tren Gaya Rambut Terkini (II)
Dec 28th 2011, 03:07

Rabu, 28 Desember 2011, 10:07 WIB

Pipiet Tri Noorastuti, Febry Abbdinnah

VIVAnews - Tata rambut menjadi faktor penting menunjang kesempurnaan penampilan. Melirik tata rambut para model di panggung mode, beberapa di antaranya boleh jadi akan menggawangi tren di tahun 2012.

Tak ingin ketinggalan? Lihat 12 hair do seru yang dapat Anda buat sendiri di rumah. Siapa tahu bisa langsung Anda praktekan untuk mempercantik penampilan di pesta perayaan akhir tahun ini. Selamat mencoba!

7. Low Chignon
gaya rambut terkini 8Hair do ini terlihat sangat rapi tanpat terkesan terlalu obsesif. Untuk mendapatkan tatanan rambut ini, Anda dapat menggunakan rol panas ukuran sedang.

Setelah rol mendingin, rapikan, lalu arahkan rambut pada salah satu sisi samping dan buatlah sanggul. Rapikan sanggul dengan jepit kecil.

8. Accessorized Ponytail
gaya rambut terkini 9Buat basic ponytail, lalu belah dua. Rapikan bagian poni rambut dengan sisir bergigi rapat ke samping, ke arah telinga. Sementara sisir bagian rambut di luar poni ke arah belakang. Permanis bagian pemisah antara poni dan rambut belakang dengan bandana atau pita hitam klasik. Jepit bandana agar tetap berada di posisinya.

9. Tousles Knot
gaya rambut terkini 10Pertama gunakan texturizing spray pada seluruh rambut untuk mengangkat rambut pada akar. Kemudian bagi rambut menjadi dua bagian.

Ambil rambut sedikit demi sedikit untuk membuatnya seolah terpilin melingkari kepala Anda. Lalu, ikat kedua bagian dengan karet. Biarkan sedikit rambut tertata sedikit berantakan agar terlihat alami.

10. Deep Side Part
gaya rambut terkini 11Untuk meciptakan tata rambut seksi ini, sisir rambut sehingga jatuh di dahi Anda, lalu jepit ujung poni di atas telinga. Tak perlu menarik rapat poni, biarkan bagian poni tetap jatuh menutupi sebagian dahi, yang penting mata tetap terlihat. Tambahkan sanggul longgar atau biarkan sisa rambut terurai. Cocok untuk mereka yang memiliki poni panjang.

11. Fat Braid
gaya rambut terkini 12Aplikasikan volumizing mousse pada rambut yang setangah kering, lalu blow dry rambut. Buat ikal rambut 7 cm dari akar rambut dengan menggunakan curling iron.

Sisir rambut untuk merapikan gelombang-gelombang pada rambut, lalu kepang rambut dengan longgar dari leher hingga 5 cm dari ujung rambut, ikat.

7. Half-Up Side Pony
gaya rambut terkini 7Luruskan rambut, lalu ambil sebagian rambut dan ikatkan di belakang kepala sedikit menyamping untuk menciptakan kesan unik.

Enam gaya rambut lainnya, bisa Anda simak di tautan ini.

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment