10 Peserta Makassar Lolos Audisi Miss Indonesia

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
10 Peserta Makassar Lolos Audisi Miss Indonesia
Jan 15th 2012, 10:01

AUDISI Miss Indonesia di Makasar berhasil membuahkan sepuluh orang finalis yang berhak lolos ke Jakarta. Nantinya, mereka akan bersaing bersama puluhan peserta asal kota lain untuk memerebutkan posisi sebagai finalis Miss Indonesia 2012.
 
Sebanyak 92 orang mendaftarkan diri pada audisi Miss Indonesia 2012 di Makassar. Para peserta tersebut datang dari beberapa provinsi antara lain, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Maluku, Maluku Utara, dan Gorontalo.
 
Sayang, dari puluhan peserta tersebut, hanya 33 orang yang berhasil maju ke tahap audisi selanjutnya. "Alasan ketidaklolosan mereka karena faktor tinggi badan," ujar Publicity Officer RCTI, Andi Meriel, kepada okezone Minggu (15/1/2012) di Grand Clarion Hotel & Convention, Jalan Andi Pangeran Pettarani No. 3 Panakkukang, Makassar.
 
"Syarat tinggi minimal 167 cm itu mutlak. Tes pertama adalah pengukuran tinggi badan itu, "imbuh Meriel.
 
Sementara itu, Executive Producer Miss Indonesia, Linda C Banowati, mengaku puas dengan kemampuan peserta audisi di Makassar. Menurutnya, para peserta audisi Makassar memiliki kriteria MISS yakni Manner, Impressive, Smart dan Social.
 
"Itu kriteria juri memilih peserta yang layak dinilai secara nasional. Yang menonjol di sini adalah impressive dan smart. Yang jelas, kami sangat puas dengan hasil tes dari Makassar "pungkasnya.
 
Dari penjurian audisi tersebut, panitia akhirnya meloloskan 10 orang peserta yang nantinya akan di adu dengan pemenang audisi dari daerah lain di Jakarta. Penilaian sendiri akan melihat hasil dari video booth yang sebelumnya telah dibuat panitia.
 
"Video booth berisikan video perkenalan diri, foto fashion, talent show, dan catwalk. Di Jakarta, penilaian dilakukan Founder Miss Indonesia Liliana Tanoesoedibjo dan Martha Tilaar. Peserta yang menjadi finalis akan ditelpon Maret nanti" tutur Meriel.(ind)
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment