Anang-Ashanty Diminta Kompromi Soal Penampilan

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Anang-Ashanty Diminta Kompromi Soal Penampilan
Jan 16th 2012, 03:51

SEBAGAI pasangan duet, Anang Hermansyah dan Ashanty harus bisa tampil kompak dalam urusan penampilan. Kalau rumus itu tidak mereka lakukan, maka kesannya akan jomplang.
 
Saran itu diberikan langsung oleh Sonny Muchlison. Pengamat mode dan gaya hidup ini melihat tidak ada keserasian antara penampilan Ashanty dan Anang saat unjuk suara di atas pentas.
 
Menurut Sonny, duo pasangan ini harus bisa saling kompromi dalam urusan penampilan. Jadi, tidak ada satu pasangan yang terlihat lebih mencolok dibandingkan yang satunya.
 
"Kostum panggung memang berbeda dengan busana sehari-hari. Namun, namanya pasangan duet harus bisa pilih-pilih busana dengan tepat. Harus menyesuaikan dengan kebutuhan performing dan lighting juga," jelas Sonny saat berbincang dengan okezone via seluler, belum lama ini.  
 
Seperti diketahui, belum lama ini Ashanty menjadi buah bibir di dunia maya. Bukan masalah pernikahannya dengan Anang Hermansyah yang tak kunjung dilaksanakan, tetapi soal penampilannya di acara musik Dahsyat, RCTI. Saat itu, busananya terlalu ketat sehingga membuat lekukan tubuhnya terlihat jelas. Termasuk belahan paha pelantun Jodohku itu.

Menurut Sonny, penampilan wanita berkulit putih itu tidak terlihat elegan tetapi hanya mengundang sensasi.
 
"Busananya tidak pas dengan bentuk tubuhnya. Selain itu, model busananya juga tidak mengikuti tren terkini. Model busana dengan pundak mencuat itu tren tahun lalu," jelasnya.
 
Selain itu, sambung Sonny, warna biru juga tidak menjadi referensi untuk fesyen 2012. Tahun ini yang populer adalah toska tapi lebih ke arah hijau.  
 
"Soal kostum, harus ada koordinasi antara pria dan wanita. Karena bagaimanapun keserasian gaya akan menentukan performa penyanyi terlihat baik di atas pentas. Kan saat itu Anang hanya pakai kemeja hitam dan celana jins saja," tutupnya.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment