Aquarius (Januari 20 - Februari 18)

iklan
KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Aquarius (Januari 20 - Februari 18)
Jan 16th 2012, 00:00

KapanLagi.com - Umum:

Kekuatan emosi Anda di minggu ini cukup mengejutkan orang lain, bahkan diri Anda sendiri. Anda jauh lebih terbuka dan menikmati setiap hal di minggu ini. Untuk itu jagalah keseimbangan antara hati dan pikiran. Berhati-hatilah setiap Anda merasa Anda terlalu terburu-buru. Ambil nafas sejenak dan berikan diri Anda waktu untuk mengatur langkah Anda. Di akhir minggu, utamakan logika Anda dan Anda akan menemukan sebuah hasil yang jauh berbeda. Yang mungkin justru membuat Anda merasa lebih nyaman.

Cinta:

Single: Anda sudah siap melangkah dan memulai hubungan baru kok. Jadi tak perlu mempertanyakan mengapa hingga saat ini Anda masih sendirian. Yang perlu Anda pikirkan dan lakukan adalah menyusun dan memperbanyak rencana untuk memperluas sosial Anda. Dengan demikian akan memperluas pula kesempatan untuk bertemu seseorang yang Anda merasa, KLIK! Berpasangan: kencan tak hanya harus dinikmati berdua kan? Bisa jadi kencan yang menyenangkan minggu ini adalah bersama orang-orang terdekat Anda.

Karier dan Keuangan:

Mental yang kuat akan menjadi kunci bagi diri Anda menghadapi setiap tantangan di minggu ini. Sehingga siapkan baik-baik diri Anda dan tak perlu mengkhawatirkan ancaman-ancaman kecil. Jangan pula membuatnya menjadi tampak besar, karena sebenarnya Anda punya kemampuan lebih dalam menghadapinya. Tetap bersikap ramah terhadap orang yang membuat Anda tak nyaman akan membuat Anda jadi pemenang.

Diet:

Kurangi konsumsi makanan yang terlalu asin dan bergaram, hal ini akan menstabilkan mood Anda. Menu semangka, melon atau jus belimbing mungkin akan baik bagi Anda.

Angka Keberuntungan: 8

Warna Keberuntungan: orange (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment