Batik Pria Model Slim Fit Alleira Trendi

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Batik Pria Model Slim Fit Alleira Trendi
Jan 19th 2012, 03:00

TAMPIL slim fit atau sesuai bentuk badan pun dapat diterapkan pula pada pemakaian batik. Selain mencitrakan kesan trendi, batik slim fit membuat pemakainya percaya diri.

 
Model kemeja batik dengan konsep gombrong atau sedikit longgar memang sangat mudah ditemui di pasaran. Namun bedakan dengan busana batik pria bermodel slim fit alias pas di tubuh tentu sangat jarang ditemukan.
 
Ya, padahal pasar pria yang ingin tampil trendi dengan batik model slim fit pun cukup besar. Sayangnya, para pria di ibu kota masih memiliki sedikit pilihan dengan batik bermodel tersebut.
 
Meningkatnya kebutuhan berbusana batik bagi pria dengan model slim fit yang banyak dikeluhkan pun kemudian menggugah Alleira melahirkan lini batik yang mengkhususkan bentuk batik pas di tubuh tersebut.
 
"Setiap dua tahun sekali kami selalu melahirkan inovasi. Usai Alleira Kids, kali ini lini batik pria," tutur Zakaria Hamzah selaku Operational Director Alleira kepada okezone saat launching Alleira's Slim Fit Men Shirt di butik Plaza Indonesia, Rabu (18/1/2012).
 
Pria yang akrab disapa Zaka tersebut menuturkan, bahwa pada koleksi terbarunya tersebut ditujukan bagi pria muda dan kosmopolitan yang tidak ingin memakai batik gombrong. Karenanya, terciptalah batik pria yang slim fit.
 
Saat itu, peragaan busana yang memamerkan koleksi terbarunya terbagi dalam lima sekuel dengan tema besar "Urban Meets Nature".
 
Pada koleksi yang ditawarkannya tersebut, Alleira menghadirkan berbagai variasi menarik, baik dari sisi bahan, warna, cutting, dan cara pemakaian.
 
Dari soal warna, Alleira banyak menawarkan berbagai kombinasi warna-warna alam yang ada di sekitar kita. Ada warna biru bersalur biru keunguan dan oranye tua, cokelat, biru tua, merah tua, hingga warna senja.
 
Sementara dari soal cutting, Alleira yang menyasar usia 25-35 tahun atau para pria matang tersebut juga menyuguhkan aneka model yang menawan.
 
Kemeja batik pria ditawarkan dengan model lengan panjang hingga pendek. Untuk menciptakan kesan trendi, pemakaian saku beraksen retsleting metal hingga aksen lengan ditekuk pun menjadi ciri khasnya.
 
Tak heran dengan tawaran trendi tersebut, batik dapat diilustrasikan untuk segala suasana. Mulai dari acara meeting kantor, kondangan hingga hang out di mal.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment