Berjiwa Muda dengan Batik

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Berjiwa Muda dengan Batik
Jan 18th 2012, 09:04

BATIK membuat tampilan pria tak sekadar tampan, tapi juga berjiwa muda. Tak heran, kaum urban di ibu kota pun semakin tergelitik mengenakan batik.

 
Batik memang tak pernah sepi penggemar. Meski tahun terus berganti, namun peminat batik tetap setia. Tak hanya dari kalangan wanita semata, tapi juga kaum muda yang masih bergejolak.
 
Bagi kaum muda, kebutuhan batik lebih bersifat kasual dan trendi. Maklumlah, usia yang masih muda serta tuntutan kehidupan mentropolitan membuat batik dengan jiwa muda sangat dibutuhkan.
 
Kebutuhan itu pun kemudian ditangkap Alleira dengan menyuguhkan busana dengan label Alleira's Slim Fit Men Shirt bagi para kaum urban yang masih berjiwa muda.
 
"Awalnya banyak yang meng-order busana batik untuk pria muda dan kosmopolitan. Mereka tidak ingin model yang gombrong, tapi slim fit," tutur Zakaria Hamzah selaku Operational Director Alleira kepada okezone di acara launching Alleira's Slim Fit Men Shirt di butik Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (18/1).
 
Dari sana terciptalah busana-busana batik trendi yang memang ditujukan bagi para pria urban tersebut.
 
Pada koleksinya kali ini, Alleira memersembahkan busana batik slim fit untuk pria dengan kolaborasi warna, motif, dan kesan sporty, casual, serta elegan khas pria urban masa kini. Warna-warna menawan seperti warna laut, senja, warna tanah, warna pepohonan hingga nuansa pegunungan yang banyak ditemukan di alam terlukis dengan indah dalam kemeja-kemeja yang disuguhkan.
 
Menariknya, Alleira memberikan kesempatan bagi para pria urban untuk tampil gaya dan berjiwa muda lewat batik-batik tersebut. Hal itu tergambar dengan tawaran berbusana yang dapat dipadukan dengan celana jins pendek ataupun panjang plus sepatu kasual.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment