Buku Hantu Sarasvati Laris Manis di Bandung

iklan
Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Buku Hantu Sarasvati Laris Manis di Bandung
Jan 17th 2012, 09:04

Selasa, 17 Januari 2012 | 12:36 WIB

TEMPO.CO, Bandung - Vokalis band Sarasvati, Risa Saraswati, meluncurkan buku perdananya berjudul Danur. Buku setebal 200 halaman lebih itu berkisah tentang Risa dan para hantu yang menjadi sahabatnya. Di Bandung, buku itu laris manis.

Danur berarti 'air yang keluar dari jasad manusia mati'. Judul itu dipakai Risa untuk mengantar pembaca masuk ke dunia nyata dan gaib yang dialaminya. Sejak kecil, perempuan berusia 26 tahun itu mengaku punya kemampuan berkomunikasi dengan arwah di dalam rumahnya sampai sekarang. "Cerita tentang mereka kurangkum dalam buku ini," kata Risa.

Menurut Risa, penulisan buku itu didasari keinginannya untuk berbagi dengan pembaca, khususnya penggemar lagu-lagunya yang telah mengenal sosoknya. Pada beberapa lagu Sarasvati, vokalis yang sehari-hari menjadi pegawai negeri sipil di Dinas Bina Marga Kabupaten Karawang, Jawa Barat, itu berkisah tentang arwah. Di antaranya tentang kelompok anak kecil Belanda yang mati terbunuh, juga seorang sinden yang meninggal saat melahirkan.

Manajer Sarasvati Syauqy Lukman mengatakan, buku seharga Rp 30 ribu itu dicetak perdana 5.000 eksemplar dan mulai dipajang di toko buku sejak Selasa, pekan lalu. Jatah 1.000 eksemplar di Bandung langsung habis dalam dua hari.

ANWAR SISWADI

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment