Busana Terbaik Para Bintang di Golden Globe 2012

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Busana Terbaik Para Bintang di Golden Globe 2012
Jan 16th 2012, 03:28

RED carpet selalu menjadi ajang pamer selebriti dalam berbusana. Golden Globe, ajang penghargaan bagi para insan perfilman dan televisi Amerika Serikat pun penuh dengan taburan bintang. Inilah pesona-pesona memukau para bintang Hollywood yang mendapati label busana terbaik.
 
Golden Globe yang dihelat di Beverly Hills, Amerika Serikat, Minggu (15/1) malam, selalu menjadi ajang yang menakjubkan. Tak hanya dipenuhi debar-debar siapa yang bakal memboyong banyak penghargaan, tapi juga penantian para selebriti yang memamerkan keanggunan busana mereka.
 
Inilah beberapa di antaranya, seperti dilansir dari People.


Angelina Jolie
 
Debutnya sebagai sutradara lewat film In The Land of Blood and Honey, Jolie memamerkan gaun panjang berwarna putih gading berbentuk one shoulder. Detail draperi yang berada di pinggang membuat dirinya tampak terlihat anggun. Apalagi, taburan warna merah di bagian pundak yang serasi dengan clutch persegi berwarna senada kian membuat tampilannya kontras.


Salma Hayek

Untuk merayakan nominasi film animasi dirinya dalam Puss in Boots, aktris seksi ini menggunakan gaun panjang dengan bentuk lipit di bagian dada berwarna gold dan hitam mengkilat. Kesan glamor semakin terlihat dengan pemakaian anting panjang berwarna gold dan clutch bag berwarna hitam.


Natalie Portman
 
Natalie kembali hadir di perhelatan red carpet usai melahirkan anaknya Aleph, Juni lalu. Malam itu, Natalie cantik ini tampil dalam balutan gaun merah muda dari Lanvin yang dipadukan dengan sandal Jimmy Choo dan perhiasan lebih dari 55 karat koleksi Harry Winston, serta clutch berwarna merah dari Tiffany & Co.


Jessica Alba
 
Alba tampak terlihat cantik malam itu dengan tampilan gaun bak putri duyung. Gaun strapples berwarna salem koleksi dari Gucci tersebut memiliki ekor panjang dimana bagian depan dipenuhi manik-manik. Penampilan Alba kian anggun lewat aksesori dari Bvlgari dan clutch dari Roger Vivier.


Nicole Kidman
 
Menggunakan long dress bermodel halter neck berwarna metalik dan bertabur payet di bagian depan membuat Nicole tampak anggun. Nicole memadukannya dengan clutch berwarna gold senada dengan dua gelang yang berada di tangan kanan dan kirinya serta sandal berwarna senada.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment