Busana Tex Saverio Cocok Dipakai Katy Perry

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Busana Tex Saverio Cocok Dipakai Katy Perry
Jan 17th 2012, 06:23

MESKI akan pakai busana pribadi saat konser, namun Katy Perry sebenarnya bisa didandani cantik oleh desainer Indonesia. Siapa sajakah desainer pilihan ini?


Untuk pertama kali, penyanyi Katy Perry akan menyapa para penggemarnya di Indonesia. Acara konser Katy ini dalam rangkaian tur "California Dreams" dan dihelat di Sentul International Convention Center, Bogor.

Saat konser pada Rabu (19/1) besok, Katy akan tampil cantik dengan busana warna-warni dan menyesuaikan dengan kultur Asia. Sayangnya, busana tersebut bukan hasil kreativitas perancang Nusantara.

Soal ini, pengamat mode dan gaya hidup Sonny Muchlison mengatakan, bahwa urusan penampilan memang sudah ditentukan oleh manajemen artis. Namun melihat potensi desainer lokal yang mempunyai talenta mumpuni di bidang fesyen, bukan mustahil jika dilibatkan dalam mengurus busana Katy.

"Saya lihat ada beberapa desainer Indonesia yang rancangannya cocok dengan gaya busana Katy Perry. Mereka di antaranya Tex Saverio, Didi Budiardjo, Susan Budihardjo, Eddy Betty, dan Sebastian Gunawan," jelas Sonny.

Dihubungi secara terpisah, Rizka dari Image Dinamics selaku konsultan konser Katy Perry mengatakan pihak manajemen sang penyanyi sudah memiliki ketentuan busana konsernya sendiri.

"Dia akan membawa banyak pakaian, tapi totalnya belum bisa dikonfirmasi. Semuanya masih di cargo," tutup Rizka. (tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment