Delapan Kiat Pernikahan Menghangat (I)

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Delapan Kiat Pernikahan Menghangat (I)
Jan 18th 2012, 08:30

Delapan Kiat Pernikahan Menghangat (I)


RUTINITAS dan kesibukan di luar rumah membuat suasana pernikahan "mendingin"? Hangatkan dengan kiat ini, yuk!
 
Kunci pernikahan berbahagia ialah menunjukkan kepada pasangan bahwa kita mencintainya. Tindakan simpel, namun manis bisa membuat suami tergila-gila terhadap Anda.
 
Simak pemaparan Allwomanstalk berikut ini.
 
Catatan seksi
 
Komunikasi ialah cara paling ampuh agar suami tahu Anda tengah memikirkan dia. So, kenapa tidak meninggalkan secarik kertas berisi catatan seksi di meja kerja suami? Atau diselipkan di kotak makan siangnya sebelum berangkat ke kantor? Kejutan manis dan seksi itu akan membuat hari-harinya lebih berkesan.
 
Ciuman hangat
 
Karena terlalu sering ditinggal lembur oleh suami, Anda menjadi sedikit lupa akan romansa dan gairah. Padahal, dua hal itu akan membuat ikatan pernikahan menguat.
 
Itulah mengapa penting bagi istri memberikan ciuman hangat ke suami sehari sekali, bahkan lebih. Maka, suasana di rumah akan jauh lebih baik.


Mencoba variasi seks baru
 
Ada masanya aktivitas bercinta terasa "melempem". Sebelum itu terjadi, buka pikiran Anda untuk bersedia melakukan berbagai variasi seks baru bersama suami. Dijamin, keterbukaan Anda akan membuat suasana pernikahan lebih intim dan bergairah.


Sedikit jual mahal
 
Kendati mencoba variasi seks baru efeknya fantastik, cara lainnya ialah sedikit jual mahal ke suami. Permainan ini akan membuat suasana di rumah terkesan menyenangkan dan menarik. Siap-siap saja menerima banjir perhatian begitu permainan "jual mahal" dimulai.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment