Delapan Kiat Pernikahan Menghangat (II-Habis)

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Delapan Kiat Pernikahan Menghangat (II-Habis)
Jan 18th 2012, 08:41

KETIKA suasana di dalam rumah terkesan "dingin" akibat pertengkaran hebat Anda dan suami kemarin malam, menghangatkannya lagi cukup mudah. Ini solusinya!

Jangan biarkan kehangatan rumah tangga sirna seiring perjalanan waktu. Beberapa kiat ini akan membuat pernikahan terus hangat dan menyenangkan.

Ikuti panduan Allwomanstalk berikut ini.

Celana dalam model thong

Saat tidur, mungkin Anda merasa cukup nyaman mengenakan celana dalam belel dan sudah robek. Bisa saja, suami merasa sakit hati tapi belum tahu bagaimana cara mengatakannya.

Mengapa tidak memanaskan ranjang dengan menginvestasikan uang membeli celana dalam model thong? Dijamin, suami akan menyukai perubahan tersebut.

Bermesraan

Bermesraan merupakan cara terbaik untuk mencurahkan kasih sayang ke suami dengan cara yang seksi. Hal ini menandakan, Anda masih "hot" meski pernikahan sudah berjalan bertahun-tahun.

Lebih dulu mengajak suami bercinta

Kebanyakan, prialah yang berinisiatif mengajak bercinta pasangannya. Malam ini, mengapa tidak terjadi sebaliknya? Sudah bisa dipastikan dia akan terkejut.

Bisikkan apa yang Anda inginkan di ranjang

Katakan apa dan bagaimana suami harus menyentuh Anda di telinganya saat bercinta. Suami akan sangat menghargai dan tak segan menuruti apa yang paling Anda sukai di ranjang. (tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment