Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran: Rapat Kerja Departemen Ilmu Kesehatan Anak Fakultas Kedokteran Unpad 14 – 15 Januari 2012 (bahasa)

iklan
Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran
Just another WordPress weblog
Rapat Kerja Departemen Ilmu Kesehatan Anak Fakultas Kedokteran Unpad 14 – 15 Januari 2012 (bahasa)
Jan 17th 2012, 06:49

Departemen Ilmu Kesehatan Anak Fakultas Kedokteran Unpad mengadakan Rapat Kerja di Ruang Konferensi lantai 3 jalan Pasteur 38 Bandung. Raker dihadiri oleh Dekan Fakultas Kedokteran Unpad (Prof. Dr. med. Tri Hanggono Achmad, dr.), Direktur Sumber Daya Manusia dan Pendidikan (Dr. Agus Hadian Rahim, SpOT(K).,M.Epid.,MH.Kes.), Kepala Departemen Ilmu Kesehatan Anak Unpad (Prof. Dr. Nanan Sekarwana, dr.,SpAK.,MARS), seluruh staf pendidik Departemen Ilmu Kesehatan Anak Fakultas Kedokteran Unpad.

Dalam sambutannya Dekan Fakultas Kedokteran Unpad mengatakan "Renstra Fakultas Kedokteran Unpad (SQUARES 2008 – 2012) akan berakhir pada tahun ini untuk itu perlu adanya sudut pandang baru, fokus penting dari Squares adalah society dengan indikatornya perbaikan pelayanan kesehatan yang memerlukan penguatan pendidikan klinik untuk menghasilkan produk yang mempunyai kelebihan dengan penguatan kurikulum secara preventif dan promotif".

Raker dilaksanakan selama 2 hari (14 – 15 Januari 2012) dan berjalan dengan lancar.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment