Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran: Brevet Departemen Kardiologi dan Kedokteran Vaskuler Fakultas Kedokteran Unpad (bahasa)

iklan
Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran
Just another WordPress weblog
Brevet Departemen Kardiologi dan Kedokteran Vaskuler Fakultas Kedokteran Unpad (bahasa)
Jan 18th 2012, 10:22

Departemen Kardiologi dan Kedokteran Vaskuler Fakultas Kedokteran Unpad mengadakan penyerahan brevet Spesialis Jantung dan Pembuluh Darah pada hari Rabu (18-1-2012) bertempat di lantai 5 Gedung Departemen Ilmu Penyakit Dalam RSHS. Dihadiri oleh Dekan Fakultas Kedokteran Unpad (Prof. Dr. med. Tri Hanggono Achmad, dr), Direktur Utama RSHS (Bayu Wahyudi, dr.,SpOG.,MPHM), Direktur SDM & Pendidikan (Dr. Agus Hadian Rahim, SpOT – K.,M.Epid.,MH.Kes.), Kepala Departemen Kardiologi dan Kedokteran Vaskuler (Toni Mustahsani A., dr.,SpPD.,SpIP), stap pendidik dan kependidikan Departemen Kardiologi dan Kedokteran Vaskuler dan tamu undangan beserta keluarga penerima brevet.
Pada kali ini yang berhasil menerima brevet berjumlah 2 orang dari Spesialis Jantung dan Pembuluh Darah yakni : Sugiantoro, dr dan Rien Afrianti, dr.
Dekan Fakultas Kedokteran Unpad dalam sambutannya mengucapkan puji syukur dan rasa bangganya karena Departemen Kardiologi dan Kedokteran Vaskuler bisa menambah lulusan Spesialis di bidang Jantung dan Pembuluh Darah.
Acara berjalan lancar dan khidmat.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment