Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran: Rapat Koordinasi Rencana Kegiatan 2012 Fakultas Kedokteran Unpad, RSHS dan Pusat Mata Nasional RS. Mata Cicendo (bahasa)

iklan
Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran
Just another WordPress weblog
Rapat Koordinasi Rencana Kegiatan 2012 Fakultas Kedokteran Unpad, RSHS dan Pusat Mata Nasional RS. Mata Cicendo (bahasa)
Jan 18th 2012, 04:42

Fakultas Kedokteran Unpad mengadakan rapat koordinasi rencana kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2012 pada hari Selasa (17-1-2012) bertempat di lantai 2 ruang Converence Room 1 Gedung Rumah Sakit Pendidikan Unpad – RSHS, Jalan Eijkman 38 Bandung. Acara ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Kedokteran Unpad (Prof. Dr. med. Tri Hanggono Achmad, dr), Pembantu Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan (Dr. Oki Suwarsa, dr.,SpKK(K).,M.Kes.), Pembantu Dekan Bidang Keuangan (Dr. Gaga Irawan Nugraha, dr.,SpGK.,M.Gizi), Pembantu Dekan Bidang Penelitian, Pengabdian pada Masyarakat, Kerjasama dan Pengembangan SDM (A. Hussein S. Kartamihardja, dr.,SpKN.,M.H.Kes.), Direktur Utama RSHS (H. Bayu Wahyudi, dr.,SpOG.,MPHM) dan jajaran direksi RSHS, Direktur Utama Pusat Mata Nasional RS. Mata Cicendo (H. M. Kautsar Boesoirie, dr.,SpM.,MM.SPM(K)) beserta jajaran direksinya.
Pada pertemuan ini pimpinan fakultas mengemukakan pendapatnya bahwa renstra Fakultas Kedokteran 2012 ini akan segera berakhir, pada kesempatan tersebut pimpinan fakultas meminta bantuan pemikiran, ide, pendapat untuk pembuatan renstra berikutnya. Dari hasil rapat koordinasi tersebut terkumpul beberapa ide dan saran untuk renstra Fakultas Kedokteran Unpad yang kedepan diantaranya : International Recognation, Community service, Excellecelency pada Renstra, Society Recognation, pengembangan clinic education, pemberdayaan secara kuat terhadap kepala departemen untuk melayani di bidang pendidikan, pelayanan dan penelitian.
Selanjutnya pimpinan fakultas menyampaikan bahwa pada saat ini yang menjadi leading sector di Fakultas Kedokteran Unpad adalah bidang Penelitian, Pengabdian pada Masyarakat, Kerjasama dan Pengembangan SDM. Acara berjalan lancar dan diakhiri dengan makan siang bersama.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment