FOTO : Gaya Musim Dingin di Rio de Janeiro

iklan
VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
FOTO : Gaya Musim Dingin di Rio de Janeiro
Jan 16th 2012, 00:23

Senin, 16 Januari 2012, 07:23 WIB

Mutia Nugraheni

VIVAnews - Rio de Janeiro, Brasil, memang identik sebagai tujuan liburan untuk mandi matahari. Namun bukan berarti di kota ini tak bisa digelar peragaan busana untuk musim dingin.

Gelaran 'Fashion Rio Winter 2012', yang menampilkan koleksi busana untuk musim dingin, baru saja dilangsungkan 10 hingga 14 Januari 2012, kemarin.
Sebanyak 24 perancang busana ternama Brasil, menampilkan koleksi-koleksinya.

Adalah Alexandre Herchcovitch yang membuka peragaan pada Selasa lalu, dengan menampilkan koleksi yang bertema denim dan semangat  utilitarian. Ia terinspirasi dari gaya hipster di New York pada 1980an. Para model terlihat mengenakan shirtdresses dan catsuits bustier dengan detail denim.

Koleksi juga menampilkan jaket kulit dan vest. Aksesori yang mereka kenakan juga ala 80an, seperti kacamata retro dan wedges. Herchcovitch adalah salah satu desainer ternama Brasil, yang saat ini memiliki label premium di salah satu kota mode dunia, New York.

Lain lagi dengan Bianca Marques. Kali ini ia menampilkan koleksi busana bertema bunga, yang terinspirasi dari gaya layer 1940an. Bukan hanya koleksi busana wanita untuk musim dingin yang ditampilkan. Ada juga serangkaian busana pria koleksi dari Oestúdio's, dengan cuttting yang unik dan warna yang cerah.

Perancang Brasil lainnya, Cantao, Patachou, serta Acquastudio juga memamerkan koleksinya di 'Fashion Rio Winter 2012'. Intip saja rancangan busana musim dingin para perancang Brasil di galeri foto ini.

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment