Horoskop Periode 16-23 Januari (I)

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Horoskop Periode 16-23 Januari (I)
Jan 15th 2012, 17:03

Capricorn (22 Desember-20 Januari)

 
Umum: Jangan terlalu memaksakan diri untuk bekerja. Hei, segala sesuatu itu ada waktunya. Kalau sudah lelah bekerja, mestinya Anda juga punya waktu untuk istirahat. Anda butuh kerja keras, bahkan sampai lupa waktu, Anda akan kehilangan banyak kesempatan yang indah.
 
Cinta: Jika Anda butuh nasihat bagaimana seharusnya menjalani hubungan yang sehat dan indah. Mintalah nasihat orang, baik teman maupun keluarga yang sudah berpengalaman. Mintalah nasihat pada orang yang punya pengalaman seperti yang Anda alami. Jangan malu! Ingat, mereka sudah melewati tahap pacaran.
 
Aquarius (23 Januari-19 Februari)
 
Umum: Dare to be different! Beranilah untuk berbeda. Sesekali Anda memang perlu tampil lain, berbuat sesuatu yang berbeda dari apapun yang sudah sering Anda lakukan. Jangan betah dengan cara yang lama. Jangan merasa nyaman pada kebiasaan yang sudah ada. Anda perlu membuat gebrakan baru. Dan itu butuh keberanian yang besar.
 
Cinta: Apapun yang akan terjadi, hubungan Anda tetap berjalan baik. Tidak bisa diganggu gugat. Tetap indah dan nyaman. Tapi ingat, hubungan yang berjalan baik tidak sama dengan hubungan tanpa konflik. Hubungan yang berjalan baik itu selalu punya konflik. So, kalau ada persoalan, selesaikan dengan cara yang aman tanpa melukai perasan si dia.
 
Pisces (20 Februari-20 Maret)
 
Umum: Anda tak fokus pekan ini. Anda lamban berpikir. Anda juga lamban menyelesaikan tugas yang sudah diberikan. Yang Anda pikirkan hanyalah bagaimana menikmati waktu saat ini? Bagaimana bisa berjalan lagi bersama orang-orang itu? Bagaimana supaya bisa ada diskusi lagi seperti itu? Itu sah-sah saja. Tapi ingat, segala sesuatu itu ada waktunya.
 
Cinta: Tak terlalu romantis Anda dan pasangan tak sungguh-sungguh berterus terang pada apa yang sedang terjadi. Anda tidak mau jujur, dia juga tidak mau jujur. Tak heran, setiap kali Anda berjalan bersamanya, Anda merasa seolah-olah ada benteng yang menghalangi Anda.
 
Aries (21 Maret-20 April)
 
Umum: Tentukan langkah yang pasti di awal pekan ini. Setelah itu, kosentrasilah pada hal atau persoalan yang lebih besar dan penting. Jangan terjebak pada persoalan remeh karena Anda sebetulnya punya energi dan kemampuan untuk berbuat sesuatu yang lebih besar dan lebih bermakna. Tapi tidak ada salahnya juga bahwa Anda mencoba berpikir dengan cara yang lain daripada biasanya.
 
Cinta: Jangan terlalu terpaku pada ritme yang ada. Jangan berbuat apa yang sudah sering Anda perbuat. Sesekali Anda perlu mencari suasana yang baru. Anda juga butuh waktu untuk merenung atau duduk sendirian, menarik diri dari keramaian dan berkosentrasi pada diri sendiri. Berjalan-jalan sendirian di taman? Atau duduk sendirian di tempat sepi, di bukit, atau di mana pun? Terserah Anda. Yang penting, Anda bisa menikmati waktu sendirian.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment