Horoskop Periode 16-23 Januari (III-Habis)

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Horoskop Periode 16-23 Januari (III-Habis)
Jan 16th 2012, 01:01

Virgo (22 Agustus-23 September)
 
Umum: Anda sudah punya rencana untuk menikmati waktu di awal pekan? Sayang sekali, Anda tak bisa benar-benar menikmati saat-saat itu. Pasalnya, otak Anda lebih tertuju pada pekerjaan dan penelitian. Supaya pekerjaan Anda tidak terganggu, tundalah waktu rekreasi Anda dan fokuskan perhatian Anda pada apa yang sedang Anda lakukan.
 
Cinta: Tunjukkan pada si dia betapa Anda benar-benar menyayanginya. Tunjukan pada si dia betapa Anda tidak main-main dengan perasaan Anda. Caranya? Dengarkan apa yang ia katakan dan perhatikan baik-baik raut wajahnya, intonasi suara, dan kerinduannya. Jika dia meminta Anda menikmati waktu berduaan, jangan bertolak. Dia akan yakin bahwa Anda adalah orang yang tepat untuknya.
 
Libra (24 September-23 Oktober)
 
Umum: Pekerjaan Anda banyak. Kosentrasi Anda tertuju pada pekerjaan itu. Alasannya, uang dan materi adalah objek pemikiran Anda pekan ini. Anda ingin tahu bagaimana menghasilkan uang yang banyak dan bisa tenang. Selesaikan tugas dan pekerjaan Anda dengan sebaik-baiknya. Jangan anggap remeh relasi yang ada. Kesuksesan Anda sedikit banyak tergantung pada relasi yang Anda bangun.
 
Cinta: Ada perubahan dalam hubungan Anda. Sekalipun tampaknya perubahan itu tak terlalu berarti, perubahan itu tetap saja mengganggu kemesraan Anda berdua. Itu karena yang ada di kepala Anda hanya uang dan materi. Pada saat yang sama, Anda justru diminta tampil mesra pada si dia. Jelas saja Anda agak sulit. Anda bingung. Lalu kemesraan berubah menjadi pertengkaran.
 
Scorpio (24 Oktober-22 November)
 
Umum: Jika banyak hal tampak membingungkan dan nyaris seperti tak ada jalan keluarnya di awal pekan, jangan kaget dan bingung. Yang perlu Anda buat hanyalah meluangkan sedikit waktu untuk melihatnya lebih jelas. Jangan melewatinya begitu saja. Manfaatkan otak Anda yang encer itu. Manfaatkan juga semangat Anda yang besar itu.
 
Cinta: Anda sudah punya si dia? Anda sudah tak sendiri lagi? Kalau ya, nikmatilah waktu itu. Tapi kalau Anda belum menggandeng siapa pun, siapkan hati Anda untuk menyambut kehadiran seseorang. Orang ini ingin sekali Anda perhatikan dan Anda cintai. Menariknya, tak hanya satu tetapi beberapa. Anda bingung mengapa mereka ingin sekali dekat dengan Anda.
 
Sagitarius (23 November-22 Desember)
 
Umum: Anda benar-benar mengagumkan pekan ini. Rahasianya hanya satu. Anda tahu menempatkan diri, tahu memecahkan masalah yang datang dan tahu bahagaimana berhubungan baik dengan orang-orang lain. Yang ada di kepala Anda adalah bagaimana agar Anda adalah agar Anda dan orang lain itu bisa punya satu visi dan misi. Apapun yang Anda miliki, bagikan itu kepada orang-orang yang benar-benar membutuhkannya.
 
Cinta: Luangkan waktu Anda untuk menikmati waktu luang dengan si dia. Jangan takut bahwa hal itu akan menggangu kosentrasi Anda. Tidak! Itu tidak akan memengaruhi ritme kerja Anda. Jika tak sempat pergi ke luar kota, ajaklah si dia berjalan-jalan ke raman kota, di tempat yang ramai, atau di tempat yang nyaman dan tenang.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment