IPMI Ambil Alih Butik Adesagi Kierana?

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
IPMI Ambil Alih Butik Adesagi Kierana?
Jan 17th 2012, 08:17

SEPENINGGAL Adesagi Kierana, nasib keberlangsungan butiknya memang masih tanda tanya. Lantas, bagaimana kelanjutan dari butik yang berada di bilangan Cipete, Jakarta Selatan tersebut ke depannya?

Mimpi Adesagi Kierana tergabung dalam Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI) terwujudkan. Di organisasi tersebut, Adesagi dikenal sebagai desainer yang berbakat dan potensial. Sayang, awal tahun ini Adesagi lebih dulu menghadap Tuhan. Karier cemerlang di bidang fesyen pun harus rela bernasib abu-abu sementara waktu.

Tak hanya itu, keberlangsungan butik yang dibangunnya dengan penuh pengorbanan pun nasibnya masih dipertanyakan.

"Belum ada keputusan sejauh mana bisnis ini akan dipertahankan oleh pihak keluarga, karena agak sulit untuk mengadaptasi keahlian yang dimiliki Adesagi," ungkap Sunandar, kakak ketiga almarhum Adesagi saat dihubungi okezone melalui telepon, Senin (17/1/2012).

Berdasarkan penuturan Sunandar, hingga saat ini karya Adesagi masih dipertahankan. Bahkan, berita bahagianya adalah ada beberapa teman yang menawarkan untuk melanjutkan bisnis tersebut.

Menyoal siapa teman-teman yang berbaik hati memberikan penawaran tersebut, Sunandar masih belum mau berkomentar lebih luas. Ketika disinggung apakah teman-teman dari IPMI yang kelak akan melajutkan bisnis tersebut, Sunandar hanya berkomentar singkat.

"Untuk saat ini saya tidak dapat memberitahukannya karena memang belum ada keputusan resmi dari pihak keluarga tentang kelanjutan bisnis Adesagi," tutup Sunandar. (ind)
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment