Just... Follow My Lead

iklan
KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Just... Follow My Lead
Jan 19th 2012, 00:00

Saatnya mengeksplor fantasi terliar si dia dengan memegang kontrol di atas ranjang. Yes, it's all about domination, baby!

KapanLagi.com - Cosmo mengerti kalau kesibukan sehari-hari bisa membuat Anda dan si dia kehilangan spontanitas di kamar tidur. Padahal, sebagai wanita Cosmopolitan yang fun and fearless, Anda telah terlatih untuk lebih kreatif.

Tak hanya dalam fashion, namun soal ranjang pun Anda perlu mengerti caranya mencapai kenikmatan yang maksimal. Nah, jika akhir-akhir ini seks sudah bikin Anda menguap karena bosan, mungkin ini saatnya untuk berganti peran. Jika si dia yang biasa memegang kontrol saat bercinta, kenapa Anda tak coba mengambil alih? Percaya atau tidak, kebanyakan pria justru (sangat) menunggu pasangannya untuk take charge, lho.

Remember, domination is about teasing, intimacy, sensation, and the illusion of power. Tak pelak, si dia akan dibuat tidak berkutik kala melihat performa Anda malam ini. Ya, berikan hadiah akhir tahun yang, uh...Unforgettable!

Mantra Sex 1: Joystick Joyride

Kala Anda mendapati si dia berbaring santai di ranjang, kejutkan ia dengan mendaratkan badan tepat di atas tubuhnya. Bisikkan kalau kali ini Anda yang akan memegang kendali. Minta si dia untuk tidak melakukan apapun selain mengikuti arah permainan Anda. Masukkan Mr.Happy ke dalam Miss Cheerful, kemudian letakkan kedua tangannya untuk meremas bukti kembar Anda. Kemudian, putar-putar pinggul Anda sesuai ritme yang Anda suka. Joystick joy!

Ekstra Hot:

Turunkan punggung Anda sedikit ke belakang agar tulang pelvis Anda ikut mengencang. Sehingga saat Mr.Happy si dia masuk, getaran yang tercipta dari tubuh Anda pun akan kian terasa sensasinya. Jangan ragu untuk bergerak sesuai kenikmatan Anda, sembari mengatur tempo dan intensitas goyangan pinggul. Tak usah khawatir dengan si dia, toh ia sudah sangat bahagia melihat pemandangan bukit kembar di hadapannya!

Mantra Sex 2: Lap Dance

Merasa kesal melihat ia masih sibuk dengan pekerjaan? Goda ia dengan duduk di pangkuannya. Psst, agar permainan ini terasa kian menantang, minta si dia agar tetap fokus pada apa yang ia lakukan. Saat pasangan duduk di kursi kerjanya, lebarkan kedua kakinya dengan kaki Anda, seperti posisi woman-on-top. Angkat kedua kaki dan minta si dia untuk memegangi kedua paha Anda sembari perlahan-lahan menurunkan badan ke arah belakang. Sebagai penopang, letakkan tangan Anda ke area paha si dia.

Ekstra Hot:

Keunggulan dari posisi ini adalah ketika Anda menurunkan tubuh ke arah lantai, perut Anda pun akan terlihat lebih rata. Ia juga puas memandang lekuk tubuh indah Anda kala beraksi! Apalagi, Anda juga punya kendali penuh atas Mr.Happy, so treat yourself to moan with desire! Percayalah, dengan melihat sisi 'lain' yang Anda sembunyikan selama ini, si dia tentu akan lebih menginginkan Anda! He will crave you more and more, dear.

Mantra Sex 3: Thigh Master

Bosan dengan posisi woman-on-top, 69, bahkan reversed cow girl? Kali ini Cosmo akan memberikan kombinasi posisi yang lebih va-va-voom. Saat ia sudah berbaring telentang, posisikan tubuh Anda seperti gaya reversed cow girl. Kemudian, minta si dia untuk mengangkat salah satu kakinya. Pastikan Anda mengepit kakinya yang terangkat, yang otomatis akan menggesek-gesek perut Anda. Cosmo sarankan, nikmati waktu di area tersebut. Sesaat sebelum mencapai klimaks, tatap wajah pasangan sambil meremas pahanya. Superhot!

Ekstra Hot:

Paduan tekanan pada dinding klitoris dan getaran hebat yang berasal dari goyangan pinggul Anda akan membawanya ke langit ke tujuh! Agar orgasme jadi kian intens, angkat bokong Anda saat Mr.Happy tengah bergerak naik-turun. Jangan lupa untuk mengepit sekencang mungkin! REMINDER: Remember dear, sex is supposed to be fun and sexy. So, play it around! (Cosmo/bee)

Source: Cosmopolitan Edisi Desember 2011, Halaman 190

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment