Ketika Putih Jadi Primadona di Golden Globe 2012

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Ketika Putih Jadi Primadona di Golden Globe 2012
Jan 16th 2012, 04:15

WARNA putih sepertinya menjadi primadona dalam perhelatan Golden Globe 2012. Sederet selebriti tampak anggun dalam balutan gaun putih dengan berbagai model dalam ajang yang memberikan penghargaan bagi para insan pertelevisian dan perfilman tersebut.
 
Kerlap-kerlip warna yang biasanya menyemarakkan perhelatan akbar kini tak begitu tampak. Secara dominan, warna putih yang lembut dan hangat justru menjadi primadona para pesohor Hollywood saat memamerkan kemolekan busana di depan para pewarta.
 
Jika biasanya putih terkesan pucat, namun kali ini para selebriti tersebut berhasil menunjukkan berbagai busana dengan palet putih, di mana berhasil memancarkan kehangatan serta kesan dramatis, seperti dirilis Dailymail, Senin (16/1/2012).
 
Nicole Kidman, misalnya. Dirinya memilih gaun berwarna putih gading dengan detail yang bertahtakan logam dari Versace.
 
Aktris Inggris, Kate Beckinsale pun turut memamerkan gaun strapless berwarna putih dari Roberto Cavalli. Tampilannya kian glamor dengan taburan payet dan detail lipit di atas gaun berbahan sifon.
 
Tak kalah memukau, Angelina Jolie pun tampil dalam gaun one shoulder berwarna putih gading berbahan satin. Detail warna merah di bagian pundak yang senada dengan clutch yang digenggamnya membuat Jolie yang hadir bersama pasangannya Brad Pitt memesona publik.
 
Sederet artis lainnya yang turut memilih putih sebagai warna busana mereka dalam perhelatan yang dihelat di Beverly Hills, Amerika Serikat, Minggu (15/1) malam, di antaranya Charlize Theron, Elle Macpherson, Jessica Biel, Jessica Chastain, serta Amanda Peet.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment