Pisces (Februari 19 - Maret 20)

iklan
KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Pisces (Februari 19 - Maret 20)
Jan 16th 2012, 00:00

KapanLagi.com - Umum:

Minggu ini kebebasan Anda akan sejenak terganggu oleh aktivitas dan tugas-tugas yang justru berat. Pekerjaan memang penting, tetapi Anda juga harus cermat membagi waktu lho. Lihat saja bagaimana ungkapan protes dari keluarga atas kesibukan Anda terakhir ini. Tak perlu merasa cemburu apabila orang lain telah jauh melangkah dan melakukan sebuah kemajuan. Baiknya itu justru menjadi pemicu semangat Anda, kan?

Cinta:

Apabila si dia justru bersikap cuek pada Anda, itu bukanlah sebuah pembalasan, namun jauh kepada keinginan untuk diperhatikan lebih. Sadarilah bahwa tak hanya Anda saja yang membutuhkan perhatian, si dia juga butuh lho. Dalam beberapa hari ini akan muncul berbagai masalah kecil yang cukup membuat Anda merasa jenuh. Tetapi tak seharusnya Anda melampiaskan kesalahan tersebut pada orang lain.

Karier dan Keuangan:

Pekerjaan bisa menunggu, Anda layak kok mendapatkan waktu rehat. Untuk itu jangan paksakan Anda menghabiskan semua waktu hanya demi pekerjaan saja. Luangkan juga waktu bagi Anda untuk bersenang-senang, yang terpenting lagi luangkan waktu untuk keluarga. Tak ada masalah besar dalam pekerjaan Anda. Dan keuangan Anda minggu ini sangat stabil.

Diet:

Perbanyak konsumsi daging merah, terutama yang masih segar untuk bahan sup, empal, atau aneka masakan daging lainnya. Hindari jerohan dan perbanyak protein sehat.

Angka Keberuntungan: 9

Warna Keberuntungan: light blue (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment