Pria Pun Hobi Botox

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Pria Pun Hobi Botox
Jan 13th 2012, 03:01

MENDENGAR nama botox, tentu yang terlintas pastilah treatment kecantikan andalan kaum hawa. Namun, jangan salah, kini pria tak ketinggalan memilih botox, atau yang lebih sering disebut "bro-tox"sebagai salah satu cara untuk tetap tampil prima.
 
Hal tersebut terungkap dalam penelitian yang dilakukan sebuah lembaga survei independen di Miami, Amerika Serikat. Dr Anthony Youn, praktisi bedah plastik di Miami,mengatakan, pada tahun lalu lebih dari 300.000 pria melakukan botox.
 
"Kebanyakan dari mereka ingin penampilannya terlihat lebih muda,"kata Dr Youn. Adapun koleganya,Dr Constantino Mendieta mengungkapkan bahwa pria memilih botoxkarena dirasa lebih aman sekaligus praktis dibandingkan melakukan operasi plastik.
 
"Sekarang ini banyak pria yang lebih peduli pada penampilan karena tidak bisa dimungkiri penampilan yang lebih baik membuat mereka mendapatkan pekerjaan yang juga lebih baik.Dan siapa tahu,pasangan yang lebih cantik,"kata Dr Mendieta.
 
Salah satu pasien Dr Mendieta, Jason Grange,41,mengaku antusias melakukan botox."Istri saya mengatakan bahwa kerutan di dahi membuat saya terlihat stres dan lebih tua.Karena itu,saya melakukan botox," kata Grange,menambahkan treatment botox-nya merupakan hadiah ulang tahun dari sang istri.
 
Tidak jauh berbeda,Johnny Markoudakis,38,menyebutkan, setelah melakukan "bro-tox", teman-temannya mengatakan dia terlihat lebih muda."Mereka bilang saya tidak lagi terlihat stres dan tegang,malah saya jadi terlihat 5 tahun lebih muda,"ungkapnya. Lebih lanjut Dr Anthony Griffin, ahli bedah plastik di California, mengutarakan bahwa botoxtidak hanya dilakukan para pria berusia 50 tahun ke atas,tapi juga para eksekutif muda berusia 30-an.
 
"Biasanya mereka melakukan botoxkarena mendapat hadiah dari pasangan,teman, atau bahkan atasan mereka," tutur Dr Griffin. Selain itu,Dr Griffin juga mengungkapkan bahwa tidak hanya para pria yang berdomisili di perkotaan, botoxjuga "dicandu"penghuni kawasan satelit."Banyak pasien yang datang justru dari daerah suburban, biasanya mereka pekerja kasar yang ingin penampilannya lebih prima,jauh dari stereotip kaum metroseksual yang peduli penampilan,"sebutnya.
 
Sebut saja Marc,38,yang bekerja sebagai montir di Detroit.Marc memutuskan melakukan botox karena merasa penampilannya jauh lebih tua daripada usia sebenarnya.
 
"Saya sebetulnya menginginkan gergaji mesin untuk hadiah Natal, tapi Julie, istri saya, memberi botox gift carduntuk mengurangi kerutan di dahi dan rahang saya. Saya tidak bisa bilang saya tidak puas dengan hasilnya," sebut Marc
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment