Scorpio (Oktober 23 - November 21)

iklan
KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Scorpio (Oktober 23 - November 21)
Jan 16th 2012, 00:00

KapanLagi.com - Umum:

Keingintahuan Anda yang cukup besar itu menjadi belati bermata dua di minggu ini. Di satu sisi memang dapat membawa keuntungan lebih bagi Anda. Namun, di sisi lain justru membawa masalah yang akan menyeret Anda pada perselisihan dengan orang-orang di sekeliling Anda. Tahan rasa ingin tahu Anda, terutama pada hal-hal pribadi. Introspeksi itu sangat penting lho. Anda tak bisa hanya menuntut orang lain berubah seperti keinginan Anda saja sedangkan Anda sendiri justru melanggarnya.

Cinta:

Pertengkaran kecil di minggu ini ternyata berkembang menjadi hal yang cukup besar. Namun toh Anda sebenarnya cukup dewasa dalam bersikap dan mengambil keputusan. Tak ada salahnya kok untuk mengalah kali ini. Setidaknya pahami cara pandang dan pemikiran dari sisi orang lain. Bisa jadi justru Anda yang memang salah lho, jadi sekali lagi, introspeksi!

Karier dan Keuangan:

Penawaran bisnis yang datang di minggu ini cukup menguntungkan. Perhitungkan kembali dan ambil kesempatan emas ini. Kendalikan pemasukan dan pengeluaran demi investasi. Bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan, alangkah baiknya Anda tidak melulu mencari pekerjaan dengan mengandalkan relasi. Kali ini persaingan semakin ketat, lebih baik mengandalkan kemampuan dan bidang yang benar-benar Anda suka.

Diet:

Hindari es, makanan dingin serta gorengan dulu ya.

Angka Keberuntungan: 9

Warna Keberuntungan: blue (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment