Selain Paris, BCL Ikuti Tren Fesyen Korea

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Selain Paris, BCL Ikuti Tren Fesyen Korea
Jan 16th 2012, 06:53

JANGAN dikira bahwa fesyen ala Korea hanya dipakai oleh anak-anak muda di Indonesia. Buktinya, Bunga Citra Lestari juga ikuti tren tersebut.

 
Dalam urusan penampilan, Bunga Citra Lestari (BCL) tidak pernah setengah-setengah. Dia selalu memersiapkan busana plus aksesori pilihan agar penampilannya menarik.
 
Namun bukan hanya fesyen dari kota mode Paris saja yang dikuti penyanyi kelahiran Jakarta, 22 Maret 1983 ini. Tetapi kota-kota pusat fesyen juga dijadikan panduan dalam berbusana.
 
"Aku selalu mengikuti fesyen. Mulai dari fesyen di Amerika Serikat, Paris, bahkan Jepang dan Korea yang kini makin menggila gaya-gayanya. Fesyen Korea tren di mana-mana. Itu aku ikuti," tutur penyanyi yang kerap disapa Unge di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/1/2012).
 
Sekalipun mengikuti tren, istri Ashraf Sinclair ini tetap menyesuaikan dengan tema acara yang akan dihadirinya. Unge memastikan penampilan yang simpel lebih dipilih.
 
"Yang simpel saja sih. Cuma kalau sudah ditentukan temanya, baru disesuaikan. Nanti dipilih-pilih juga aksesori yang cocok," tutupnya.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment