Siasat Bikin Bujet Kecantikan Tak Membludak (III-Habis)

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Siasat Bikin Bujet Kecantikan Tak Membludak (III-Habis)
Jan 15th 2012, 12:11

BUKAN perkara sulit membuat bujet kecantikan tak lagi membengkak bulan ini? Kuncinya, Anda hanya perlu menata ulang segala produk dan kebutuhan kecantikan yang Anda butuhkan.
 
Jika tertarik mencobanya, lakukan saja beberapa upaya-upaya seperti di bawah ini. Idiva membeberkannya untuk Anda.


Lakukan perawatan ketika ada penawaran khusus
 
Mintalah salon atau spa langganan Anda untuk memberitahukan ketika tempat mereka sedang memberikan penawaran atau diskon khusus. Salon biasanya memberikan tawaran paket menarik dari waktu ke waktu. Paket-paket ini biasanya jauh lebih murah sehingga dapat menguntungkan bagi Anda.


Membeli barang dalam jumlah besar
 
Toko kecantikan tertentu biasanya memberlakukan penawaran menarik bagi mereka yang membeli dalam jumlah besar. Misalnya saja mereka menawarkan "buy 1 get 1" atau skema diskon lainnya. Untuk itu, Anda dapat memanfaatkannya dengan membeli barang dalam jumlah yang besar untuk memasok kebutuhan beberapa waktu ke depan.


Tetapkan prioritas
 
Untuk menekan bujet, tetapkan prioritas dalam melakukan perawatan bagi tubuh Anda. Tak perlu membelanjakan anggaran Anda demi produk-produk mahal. Jika kulit Anda tak bermasalah, produk yang tak branded sekalipun dapat Anda gunakan untuk terlihat sempurna.


Melakukan safari salon
 
Untuk mengetahui perawatan yang nyaman dan terjangkau, Anda perlu sering-sering berkunjung ke berbagai salon. Dari perjalanan itu, Anda pun dapat menemukan mana perawatan yang pas untuk sendiri dan juga kebutuhan kantong Anda.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment