Tampil Menggoda Si Bibir Merah

iklan
SUARA MERDEKA CYBERNEWS .:WANITA+SEHAT
SUARA MERDEKA CYBERNEWS .:WANITA+SEHAT
Tampil Menggoda Si Bibir Merah
Jan 16th 2012, 05:53

image

Dari ki-ka: Anna Hathaway - Zang Zi Yi - Rihanna

MERAH identik dengan kesan "hot", menggairahkan. Apalagi jika merah itu diaplikasikan pada bibir seksi milik Anda. Jadi, lipstik merah adalah item wajib pakai jika Anda ingin tampil menggoda.

Namun, ada yang perlu Anda ingat, lipstik merah yang dipulaskan ke bibir harus disesuaikan dengan warna kulit yang Anda miliki.

1. Dark Skin

Jika Anda memiliki kulit cokelat nan eksotis seperti milik Rihanna. Hindari listik merah terang, karena akan menghasilkan efek gelap pada wajah.

Pilihlah lipstik merah dengan tone keunguan, semisal plum red yang membuat tampilan Anda jadi lebih seksi. Jangan lupa, untuk memberi kesan sensual dan basah, lapisi dengan lip gloss untuk sentuhan terakhir.

2. Caucasian Skin

Kulit asia cenderung berwarna sawo matang, jadi hindari lipstik bernuansa oranye, karena hanya akan memberi kesan kusam pada wajah. Pilih warna soft red atau merah bernunasa kecoklatan untuk hasil maksimal.

Pastikan juga bibir Anda tidak kering dan pecah-pecah saat menggunakan lipstik merah. Bibir yang kering hanya akan semakin terlihat jelas dan membentuk garis-garis bibir menjadi lebih intens.

3. Fair Skin

Anda yang memiliki kulit putih cenderung pucat cocok menggunakan lipstik merah bernuansa apa saja. Untuk lebih memberi kesan segar dan hidup, aplikasikan lipstik merah klasik pada bibir Anda. Gunakan lip liner warna senada untuk mempertegas bentuk bibir.

(maya/CN19)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment