Tanpa Adesagi, Operasional Butik Tetap Jalan

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Tanpa Adesagi, Operasional Butik Tetap Jalan
Jan 17th 2012, 09:37

KETIADAAN Adesagi Kierana tidak membuat proses produksi di butiknya berhenti. Terbukti, para karyawannya masih terus menjalankan produksi busana yang sebelumnya telah berlangsung.
 
Enam belas hari sudah desainer muda berbakat, Adesagi Kierana meninggal dunia. Sejak kepergiannya, bukan hanya keluarga dan kerabat yang kehilangan dirinya tapi juga para karyawan di butiknya serta pelanggan busananya.
 
Namun, walau tanpa ketiadaannya, kenyataannya produksi busana di butik Adesagi yang berada di Jalan Abdul Majid Dalam III 2B, Cipete, Jakarta Selatan ini tetap berjalan seperti biasanya.
 
"Proses produksi di butik Adesagi masih berjalan, karena ini pesanan baju sebelum yang dipesan oleh klien. Jadi, ya harus tetap berjalan," kata Sunandar, kakak ketiga almarhum ketika berbincang dengan okezone, Selasa (17/1/2012).
 
Sunandar melanjutkan, operasional yang tetap berjalan tersebut dikarenakan demi memenuhi target klien sesuai yang telah dijanjikan sebelumnya.
 
"Di butik, karyawan masih ada beberapa orang, tapi sebagian sudah kami "istirahatkan". Namun, produksi yang sudah digarap masih berlangsung," pungkasnya. (ind)
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment