Tiga Langkah yang Bikin Katy Perry Tetap Langsing

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Tiga Langkah yang Bikin Katy Perry Tetap Langsing
Jan 15th 2012, 11:27

KATY Perry selalu berhasil memunculkan bentuk tubuh yang ramping dan kencang. Lantas, apa rahasia yang dilakukannya?
 
Pelantun lagu Fireworks ini dikenal selalu menjaga keseimbangan perawatan tubuhnya. Tak heran, kerampingan tubuh yang dimilikinya membuat banyak wanita iri ketika melirik ke arahnya. Meski sulit terlepas dari makanan crunchy yang mengenakkan, Katy tak lantas membiarkan diet sehat dan latihan kardio terpinggirkan. Penyanyi mungil ini menerapkan tiga aturan yang membuat dirinya tetap terlihat  langsing. Apa sajakah itu?


Tidak menahan nafsu makan
 
Penyanyi berusia 27 tahun ini cenderung menginginkan makanan asin untuk dikonsumsi. Untuk itu, dial sangat menyukai makanan Meksiko. Melihat itu, pelatih dan penasehat gizinya, Harley Pasternak mengatakan hal tersebut tidak masalah dilakukan Katy. Hanya saja, dia menyarankan agar Katy memilih menu yang lebih sehat seperti kedelai hitam dan keju, seperti dilansir Genius Beauty.


Merencanakan waktu makan
 
Biasakanlah makan sesuai dengan metode sehat. Karenanya, dirinya pun selalu makan meskipun sedang dalam perjalanan serta mengkonsumsi makanan yang kaya serat dan protein. Untuk menu sarapan, Katy biasa mengkonsumsi putih telur, tomat, bawang, daging ham, dan keju.


Imbangi dengan latihan fisik
 
Untuk mencegah kebosanan, Katy membarenginya dengan latihan yang memberikan kesenangan baginya seperti lompat tali hingga lompat rintangan.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment