Valentine, Gisel "Idol" Ingin Romantis Bareng Kekasih

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Valentine, Gisel "Idol" Ingin Romantis Bareng Kekasih
Jan 17th 2012, 07:16

VALENTINE banyak dimanfaatkan pasangan untuk memadu kasih dengan momen romantis. Hal itu pun menjadi keinginan Gisella Anastasia yang berkeinginan merayakan Valentine berdua dengan kekasihnya. Seperti apa keinginannya?

Valentine memang sudah di depan mata. Bagi sebagian orang, momen ini banyak dimanfaatkan untuk merekatkan keintiman dengan pasangannya. Tak heran, berbagai acara mulai dari makan romantis hingga bertukar kado pun menjadi cara yang banyak ditempuh pasangan.

Penyanyi muda berbakat yang kerap disapa Gisel "Idol" pun berencara merayakan Valentine dengan momen romantis bersama pasangannya. Lalu, seperti apa rencana romantis yang ingin diwujudkannya?

"Aku suka sih ngerayain, tapi enggak tahu dia (pacar-red) suka juga atau tidak. Ini kan Valentine pertama aku dengan dia," tuturnya ketika bertandang ke redaksi okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, Senin (16/1/2012).

Meski niatan sudah ada di kepalanya, toh Gisel mengaku belum ada rencana agenda yang ingin dilakukannya pada Valentine nanti.

"Aku masih belum tahu seperti apa acaranya. Tapi inginnya sih aku tidak kerja di 14 Februari mendatang agar bisa bersama dia," tutupnya.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment