Tatanan Rambut Paling Mengesankan di Oscar

iklan
VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Tatanan Rambut Paling Mengesankan di Oscar
Feb 22nd 2012, 04:13

VIVAnews - Ajang Academy Awards tinggal menunggu waktu. Selain acara inti penyerahan penghargaan, tentu saja red carpet yang bertabur bintang selalu ditunggu. Ini memang selalu menarik untuk dilihat ataupun dikomentari. Mulai dari aktris dengan busana terbaik, atau bahkan busana terburuk. Begitu juga dengan riasan yang berhasil mencuri perhatian.

Nah sebelum muncul bintang baru yang menyandang riasan rambut paling mengesankan tahun ini, tidak ada salahnya sedikit kita tengok ke belakang siapa saja artis yang sudah mendapat predikat ini, seperti di kutip instyle.com.

2010 - Sandra Bullock
Pemilihan tatanan rambutnya sangat tepat. Bullock berhasil tampil cantik dengan rambut lurus dengan belahan samping. Ia hanya memberikan blow pada bagian bawah rambut untuk menyempurnakan layer.

2004 - Charlize Theron
Potongan bob dengan efek wave ini menbuat Charlize Theron tampak lebih seksi. Apalagi dengan warna keemasan yang tampil natural. 

2002 -  Gwyneth Paltrow
Braided
selalu bisa membuat tampilan menjadi lebih unik. Saat melenggang di karpet merah, Ia hanya menata rambutnya dengan cepol sederhana yang dihiasi kepang pada salah satu sisinya. Pulasan riasan smokey juga tampak pas untuk gaya rambut ini. Tahun ini gaya kepang juga akan kembali menjadi tren.

2002 -  Halle Berry
Potongan rambut pixie seakan sudah menjadi trademark-nya, bahkan guntingan ini sempat ditiru banyak orang dan sempat menjadi tren. Aktris dengan kulit berkilau ini hanya menata rambut coklatnya dengan wax untuk memberikan kesan sehat dan berkilau. Lipstik glossy juga menjadi andalan untuk tampil segar.

2001 - Julia Roberts
Aktris yang meraih Best Actress ini selalu berhasil tampil elegan. Saat menghadiri Oscar, Ia menata rambutnya dengan cepol di sisi kiri. Sedikit sasakan pada bagaian atas sengaja dibuat untuk menyeimbangakan tatanan. Sanggul ini juga sempat menjadi tatanan favorit untuk menghadiri undangan pesta. 

2000 - Hilary Swank
Swank yang menggunting rambutnya dengan potongan pendek, hanya menata dengan sedikit blow out. Ia menonjolkannya dengan warna merah yang mengesankan. Sedangkan untuk riasan mata, Swank membubuhkan eyeshadow silver pada sudut mata untuk kesan segar.

1998 - Minnie Driver
Gaya ini mungkin terlihat konvensional, namun di zamannya, tentu ini menjadi acuan banyak orang. Ya, rambut superikal dengan warna coklat kemerahan. Driver menambahkan lipstik merah menyala untuk riasannya. Bagi Anda yang memiliki kulit kecoklatan, jangan coba-coba meniru riasan ini. 

1993 - Elizabeth Taylor
Sepertinya hanya Elizabeth Taylor yang berani menggunakan dandanan seperti ini. Gaya rambut pendek yang disasak super untuk memberikan volume. Taylor juga menggunakan riasan tajam pada mata dengan menyapukan eyeshadow berwarna gelap, maskara tebal, dan alis tebal. Semuanya serba berat. 

1986 - Cher
Gaya rambut Cher sebenarnya tampak aneh, entah mendapatkan ide dari mana sehingga ia memutuskan bergaya "kipas" seperti ini. Cher membuat rambutnya seperti hiasan kepala dengan tatanan kristal yang juga turut menghias.

1979 - Meryl Streep
Dari sekian banyak akrtis yang menghadiri acara special seperti Oscar ini, mungkin hanya Meryl Streep yang membiarkan rambutnya tergerai alami. Streep yang memberikan blow yang tidak terlalu berat. 

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment