Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran: Evaluasi Akademik Mahasiswa Tahun Akademik 2011-2012 Fakultas Kedokteran Unpad (Bahasa)

iklan
Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran
Just another WordPress weblog
Evaluasi Akademik Mahasiswa Tahun Akademik 2011-2012 Fakultas Kedokteran Unpad (Bahasa)
Apr 10th 2012, 10:08

Minggu, 08 April 2012 Dekan Fakultas Kedokteran Unpad mengundang para orang tua mahasiswa/i tingkat pertama Tahun Akademik 2011-2012, diawali dengan presentasi Pembantu Dekan I (Dr. Oki Suwarsa, dr., SpKK(K)., M. Kes.) yang menjelaskan secara terperinci mengenai Hasil Evaluasi para mahasiswa/i semester I Tahun Akademik 2011-2012 dihadapan para orang tua wali mahasiswa/i tingkat pertama 2011-2012.

Dalam penjelasannya beliau ((Dr. Oki Suwarsa, dr., SpKK(K)., M. Kes.) mengutarakan tingkat keberhasilan mahasiswa semester I sangat bagus mencapai 93%, selanjutnya dalam presentasinya Dr. Oki Suwarsa, dr., SpKK(K)., M. Kes menyoroti hasil dari mahasiswa/i yang mendaftar melalui jalur undangan dan jalur bidik misiperlu bimbingan yang intensif, mengingat Indek Prestasi Kumulatif (IPK) yang kurang baik.

Pada akhir presentasinya Pembantu dekan I (Dr. Oki Suwarsa, dr., SpKK(K)., M. Kes.) menghimbau kepada para orang tua wali untuk senantiasa mengontrol ataupun berkoordinasi dengan pihak Fakultas guna memantau perkembangan anak-anaknya dalam melaksanakan pendidikan di Fakultas Kedokteran Unpad.

Selanjutnya acara diteruskan oleh Pembantu Dekan III (Achmad Hussein S.K,dr.,SpKN.,MH.Kes. ), beliau memaparkan berbagai hal yang berhubungan dengan kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) dan Penelitian di Rancabuaya agar menjadi perhatian para orang tua wali mahasiswa/i karena akan dilaksanakan di luar kampus dengan skala yang besar.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk mengembangkan kemampuan para mahasiswa/i dalam hal Implementasi Ilmu Kedokteran pada masyarakat umum, kali ini dilaksanakan di Rancabuaya yang berada di daerah Pameungpeuk Garut Selatan.

Pada akhir presentasinya Pembantu Dekan III (Achmad Hussein S.K,dr.,SpKN.,MH.Kes. ) juga menawarkan pemanfaatan sarana asrama kepada para orang tua wali mahasiswa/i. Berhubungan pengurangan kuota mahasiswa/i Tahun Akademik 2012-2013 menjadi 253 dari semula 300 orang dengan tidak mengurangi kualitas yang ada.

 

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment