Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran: Rapat Kepala Departemen Fakultas Kedokteran Unpad (bahasa)

iklan
Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran
Just another WordPress weblog
Rapat Kepala Departemen Fakultas Kedokteran Unpad (bahasa)
Apr 30th 2012, 03:12

Departemen Biokimia menjadi tuan rumah pada Rapat Kepala Departemen di lingkungan FK  Unpad, Kamis (26/4/2012) bertempat di Gedung A1.2 Kampus Jatinangor yang dihadiri oleh pimpinan FK Unpad, para Kepala Departemen, staf Pendidik Departemen Biokimia dan Direktur Rumah Sakit Pendidikan Unpad.

Samsudin Surialaga, dr.,M.Si (Kepala Departemen Biokimia) pada sambutannya menjelaskan mengenai kondisi Departemen Biokimia dari masa ke masa yang banyak mengalami perubahan (baik dari gedung, staf pendidik maupun kemajuan ilmiahnya). Departemen Biokimia secara kebetulan merupakan Departemen yang menghasilkan Dekan FK Unpad.

Agenda rapat Kepala Departemen kali ini diantaranya mengenai Rumah Sakit Pendidikan Unpad, Direktur RSP (Eri Surahman,dr.,SpAn) menjelaskan mengenai sejarah pendirian RSP yang diprakarsai oleh Dekan terdahulu (Koeswadji, dr.,M.Sc), serta tata kelola yang ada di RSP Unpad.

Hadir juga sebagai pembicara Pembantu Rektor III Unpad yang baru dilantik (Dr. med. Setiawan) yang menyampaikan paparannya mengenai struktur organisasi Unpad di tahun 2012 yang mengalami perubahan.

Acara dilanjutkan dengan tanya jawab dan ditutup oleh Dekan FK Unpad (Prof.Dr.med. Tri Hanggono Achmad, dr.) yang berharap mengenai kontribusi pandangan anggota senat untuk pencapaian Tri Darma Perguruan Tinggi bagi FK Unpad.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment