Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran: Presentasi Penelitian Penyakit Kanker oleh Dani Halim, dr. Fakultas Kedokteran Unpad (bahasa)

iklan
Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran
Just another WordPress weblog
Presentasi Penelitian Penyakit Kanker oleh Dani Halim, dr. Fakultas Kedokteran Unpad (bahasa)
Apr 30th 2012, 03:16

Kamis (26/4/2012), Dani Halim (alumni Fakultas Kedokteran Unpad) kembali mempresentasikan penelitiannya mengenai kanker di Gedung A5.3 Theatre Kampus FK Unpad Jatinangor kepada mahasiswa Program Studi Sarjana Kedokteran (PSSK) Unpad.

Acara ini merupakan kelanjutan dari hari Selasa (24/4/2012) dimana Dani Halim, dr juga berbicara di depan mahasiswa Program Studi Profesi Dokter (PSPD), Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS) dan para staf pendidik muda FK Unpad.

Tujuan dari kegiatan ini agar menggugah mahasiswa dan staf pendidik muda FK Unpad untuk lebih giat lagi melakukan penelitian. Topik penyakit Kanker sangat berkesinambungan dengan pendirian Rumah Sakit Pendidikan Unpad yang memfokuskan pada penyakit Infeksi dan Onkologi.

Dalam pembukaannya Dekan FK Unpad (Prof.Dr.med. Tri Hanggono Achmad, dr.) berpesan bahwa semangat meneliti harus dikorbankan karena penelitian merupakan salah satu aspek dari Tri Darma Perguruan Tinggi.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment