Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran: Pelatihan Dasar Jurnalistik (Junction – Journalist on Action) Fakultas Kedokteran Unpad (Bahasa)

iklan
Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran
Just another WordPress weblog
Pelatihan Dasar Jurnalistik (Junction – Journalist on Action) Fakultas Kedokteran Unpad (Bahasa)
Apr 9th 2012, 08:47

Senat Mahasiswa Fakultas Kedokteran Unpad Senin–Rabu, 02-04 April 2012 melaksanakan Pelatihan Dasar Jurnalistik di Gedung A5.3 Theatre, A3.3 Theatre dan A4.1.1 Jalan km. 21 Sumedang-Bandung Jatinangor.

Hari pertama diadakan kegiatan dengan metode Pengenalan Dasar mengenai Jurnalistik (Introduction Journalist) di Gedung A3.3 Theatre, hadir seorang Pembicara Yuda (Pemimpin Redaksi di Institut Teknologi Bandung dan Kolumnis di Pikiran Rakyat).

Hari kedua Workshop Video Editing di Gedung A5.3 Theatre, hadir seorang Pembicara Bobby dan Dono (Liga Film Mahasiswa Institut Teknologi Bandung) dan Workshop Photografi Jurnalistik di Gedung A4.1.1, hadir juga sebagai Pembicara Ronal Agusta (Photografer).

Hari ketiga kegiatan Media Partner dan hadir sebagai Pembicara Roy ( Tim Redaksi Radio Republik Indonesia).

Tujuan dari kegiatan ini mengenalkan, memberikan pelatihan-pelatihan dasar jurnalistik kepada Mahasiswa Fakultas Kedokteran Unpad, mengembangkan minat dan bakat di bidang menulis, editing, design grafis, photografi dan web design. Selain dari itu, tujuannya agar Mahasiswa Fakultas Kedokteran Unpad mengerti cara menjalin kerjasama dibidang Jurnalistik.

Peserta acara ini terdiri atas Mahasiswa Fakultas Kedokteran Unpad.

 

 

 

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment