Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran: Sosialisasi Program S2 Kebidanan FK Unpad Untuk Institusi Bidan di Jawa Barat (bahasa)

iklan
Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran
Just another WordPress weblog
Sosialisasi Program S2 Kebidanan FK Unpad Untuk Institusi Bidan di Jawa Barat (bahasa)
Apr 12th 2012, 02:29

Rabu (11/4/12) Fakultas Kedokteran Unpad melaksanakan sosialisasi program studi S2 Kebidanan yang bekerja sama dengan Pemerintah propinsi Jawa Barat. Acara dihadiri pimpinan FK Unpad, Ketua IBI Jawa Barat, pimpinan institusi pendidikan bidan di Jawa Barat dan calon mahasiswa S2 Kebidanan yang merupakan staf pendidik bidan di Jawa Barat.

Dekan FK Unpad (Prof. Dr. med. Tri Hanggono Achmad, dr) dalam sambutannya mengatakan 'Bersekolah  kembali merupakan peluang untuk menaikkan kapasitas diri sebagai pendidik, tidak hanya sebagai persyaratan untuk naik jabatan maupun akreditasi institusi."

Bekerja sama dengan pemerintah propinsi Jawa Barat, FK Unpad akan melaksanakan kuliah kerjasama program S2 Kebidanan yang bertujuan untuk meningkatkan baku mutu pendidikan di institusi pendidikan kebidanan di Jawa Barat yang akan dimulai bulan Mei 2012 (semester genap Tahun Akademiki 2011/2012).

Program studi S2 Kebidanan di Indonesia baru ada di Universitas Padjadjaran. Sekretaris Program Studi S2 Kebidanan (Farid, dr., Ir., SpOG., M.Kes., MH.Kes) dalam paparannya menjelaskan mengenail kurikulum yang akan ditempuh oleh calon mahasiswa, biaya perkuliahan dan masa studi yang harus ditempuh oleh calon mahasiswa nanti.

Acara dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab dan berjalan lancar.  Selamat datang calon mahasiswa S2 Kebidanan di Kampus FK Unpad.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment