Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran: Brevet Departemen Ilmu Kesehatan Anak Fakultas Kedokteran Unpad (Bahasa)

iklan
Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran
Just another WordPress weblog
Brevet Departemen Ilmu Kesehatan Anak Fakultas Kedokteran Unpad (Bahasa)
May 21st 2012, 03:58

Tujuh mahasiswa PPDS-I  Departemen Ilmu Kesehatan  Anak berhasil menyelesaikan pendidikannya dan berhak mendapat gelar Spesialis Anak, Selasa (15/5) di Ruang Konferensi Departemen Ilmu Kesehatan Anak Fakultas Kedokteran Unpad jalan Pasteur 38 Bandung.

Ketujuh mahasiswa ini antara lain; Finia Cahayasari, Nia Adriani, Buti Azhali, Hestu Putri Yanuarti, Dessy Afrianti, Tina Ramayanthi, Vidi Permatagalih, mereka merupakan lulusan ke 320-326 dari Departemen Ilmu Kesehatan anak FK Unpad.

Dalam sambutannya Kepala Departemen Ilmu Kesehatan Anak (Prof. Dr. Nanan Sekarwana, dr., SpAK., MARS) mengatakan bahwa tidak mudah untuk menjadi seorang spesialis perlu perjuangan yang panjang dan cukup melelahkan, tetapi kelulusan ini bukanlah akhir dari sebuah perjuangan melainkan awal perjuangan baru, karena setelah terjun ke masyarakat luas baru akan terasa bahwa ilmu yang selama ini didapat belum seberapa dibanding dengan ilmu nyata di lapangan. Etika kedokteran diharapkan selalu diterapkan dalam setiap langkah mengabdi kepada masyarakat.

Acara penyerahan brevet Ilmu Kesehatan Anak dihadiri oleh Pembantu Dekan III (A. Hussen Kartamihardja, dr., SpKN.,MH.Kes), Direktur Keuangan RSUP Dr. Hasan Sadikin Bandung (R. Nina Susana Dewi, dr., SpPK-K) Ketua TKP PPDS-I (Dr. Dwi Parasetyo, dr., SpAK.,M.Kes), para guru besar, staf pendidik dan kependidikan Departemen Ilmu Kesehatan Anak, dan para tamu undangan. Acara berjalan dengan lancar

Seluruh sivitas akademika FK Unpad mengucapkan selamat.

 

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment