Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran: Rapat Kepala Departemen FK Unpad (Bahasa)

iklan
Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran
Just another WordPress weblog
Rapat Kepala Departemen FK Unpad (Bahasa)
May 25th 2012, 07:26

Rencana Kegiatan Dies Natalis FK Unpad Ke 55 (Lustrum 11) menjadi agenda pertama yang dibahas dalam rapat Kepala Departemen di lingkungan FK Unpad, Kamis (24/5) di ruang Conferrence II Gedung Rumah Sakit Pendidikan Unpad jalan Eijkman 38 Bandung yang dibuka oleh Dekan FK Unpad (Prof. Dr. med Tri HAnggono Achmad, dr). Konsep lustrum dipaparkan oleh Pembantu Dekan II (Dr. Gaga Irawan ,dr., SpGK., M.Gizi) yang akan banyak melibatkan Departemen untuk ikut berperan aktif dalam penyelenggaraan Dies. Antusias yang cukup besar dari beberapa Departemen yang memiliki acara yang dapat dikaitkan dengan kegiatan Lustrum.

Dalam sambutannya Dekan FK Unpad menyampaikan bahwa refleksi dari VISI FK Unpad untuk implementasi kemaslahatan masyarakat dimana kendaraan utamanya adalah pendidikan dan penelitian dapat dikaitkan pada akreditasi dan pengabdian kepada masyarakat yang merupakan agenda pembahasan pada rapat Kepala Departemen hari itu. Kepala Departemen sebagai Academic Leader merupakan penjembatan dari perkembangan SDM yang akan menghasilkan sumberdaya yang baik untuk menunjang pendidikan dalam hal ini perolehan hasil akreditasi program studi yang ada di lingkungan FK Unpad. Secara umum hasil akreditasi program studi di lingkungan FK Unpad adalah baik (mendapat nilai A) dan Departemen Ilmu Penyakit Dalam menjadi juara nasional dalam perolehan akreditasinya.

'Kegiatan Rancabuaya sebagai jembatan Restra berikutnya merupakan program jangka panjang yang berkesinambungan dan berkelanjutan" disampaikan oleh Pembantu Dekan III (A. Hussein S. Kartamihardja, dr., SpKN., MH.Kes) yang menjadi agenda selanjutnya dalam rapat Kepala Departemen kemarin. Program kerja FK Unpad untuk Rancabuaya adalah Survey Data Kesehatan Dasar, Pengabdian Kepada Masyarakat dengan kegiatan-kegiatannya, Character Building dan peresmian Pusat Pendidikan Kesehatan (Rumah Sehat).

Acara berjalan dengan lancar yang ditutup dengan diskusi.

 

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment