Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran: Brevet Departemen Neurologi Fakultas Kedokteran Unpad (Bahasa)

iklan
Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran
Just another WordPress weblog
Brevet Departemen Neurologi Fakultas Kedokteran Unpad (Bahasa)
May 21st 2012, 04:58

Departemen Ilmu Penyakit Saraf FK Unpad telah meluluskan kembali 4 orang Neurolog baru yakni : Gamaliel Wibowo,dr.,SpS, Zuniar Anita Dewi,dr.,SpS, Imam Setiawan,dr.,SpS dan Ade Purnama,dr.,SpS pada Selasa (15/5) menerima brevet bertempat di Aula lantai 6 Gedung Rumah Sakit Pendidikan Unpad – RSHS, penyerahan brevet ini dilakukan oleh Ketua Program Studi Departemen Ilmu Penyakit Saraf. Departemen Ilmu Penyakit Saraf FK Unpad sampai saat ini telah menghasilkan 146 orang dokter spesialis baru.

Acara ini dihadiri oleh Pembantu Dekan II (Dr. Gaga Irawan Nugraha, dr.,SpGK.,M.Gizi), Kepala Departemen Ilmu Penyakit Saraf (Nani Kurniani, dr.,SpS(K)), Ketua Program Studi Ilmu Penyakit Saraf (Thamrin Sjamsudin, dr., Sp.S(K), M.Kes), Wakil Koordinator TKP PPDS (Dr. Feti Karfiati Memed, dr., Sp.M(K), M.Kes), staf pendidik dan kependidikan dan tamu undangan beserta keluarga penerima brevet.

Kepala Departemen Ilmu Penyakit Saraf dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa jumlah peserta didik di Departemen Ilmu Penyakit Saraf FK Unpad saat ini ada 60 orang baik program reguler maupun tugas belajar. Dengan berkembangnya ilmu pengetahuan dan kedokteran saat ini, Departemen Ilmu Penyakit Saraf dituntut untuk mengembangkan mutu pendidikan melalui peningkatan kualitas SDM dan kurikulum pendidikan.

Civitas akademika FK Unpad mengucapkan selamat dan semoga sukses kepada para lulusan.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment