Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran: Brevet Departemen Ilmu Bedah Saraf Fakultas Kedokteran Unpad (Bahasa)

iklan
Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran
Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran
Brevet Departemen Ilmu Bedah Saraf Fakultas Kedokteran Unpad (Bahasa)
Jul 4th 2012, 09:19

Departemen Ilmu Bedah Saraf FK Unpad telah meluluskan kembali tiga orang dokter spesialis baru yakni : Anugrah Onie Widhiatmo,SpBS., Mardjono Tjahjadi, dr.,SpBS dan Mohammad Farihin, dr., SpBS lulusan ke 88-90 pada Rabu (4/7/12) menerima brevet bertempat di Aula lantai 6 Gedung Rumah Sakit Pendidikan Unpad – RSHS, penyerahan brevet ini dilakukan oleh Kepala Departemen Ilmu Bedah Saraf. Departemen Bedah Saraf FK Unpad sampai saat ini telah menghasilkan 202 orang dokter spesialis baru se-Indonesia.

Acara ini dihadiri oleh Dekan FK Unpad (Prof. Dr. med. Tri Hanggono Achmad, dr), Ketua Program Studi Ilmu Bedah Saraf (Adam, dr.,SpBS), Wakil Koordinator TKP PPDS (Dr. Feti Karfiati Memed, dr., Sp.M(K), M.Kes), guru besar, staf pendidik dan kependidikan dan tamu undangan beserta keluarga penerima brevet.

Kepala Departemen Ilmu Bedah Saraf dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan meluluskan dokter spesialis baru dapat meningkatkan kualitas profesinya dan meningkatkan pelayanan kesehatan.

Selain itu juga, ke tiga dokter spesialis baru ini sudah ditetapkan tugasnya oleh Departemen Ilmu Bedah Saraf FK Unpad. Salah satu yang akan ditugaskan di Departemen Ilmu Bedah Saraf FK Unpad adalah Mardjono Tjahjadi, dr.,SpBS

Civitas akademika FK Unpad mengucapkan selamat dan semoga sukses kepada para lulusan.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment