Michelle Worth Mimpi Bikin Cheongsam Motif Peter Pan

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Michelle Worth Mimpi Bikin Cheongsam Motif Peter Pan
Dec 14th 2011, 10:17

BERAWAL dari kecintaannya terhadap cerita kartun sewaktu kecil, Michelle Worth bermimpi menelurkan cheongsam bermotif karakter Peter Pan dan Princess.  
Melalui label Opium, Michelle (22) merasa perlu mempertahankan salah satu warisan nenek moyangnya, cheongsam. Pakem cheongsam yang tidak banyak berubah dari tahun ke tahun, memudahkan kreativitasnya meretas pada detail, cutting, dan motif.
 
Begitu mengetahui karakter Angry Birds dijadikan motif busana malam oleh sosialita Teija Vesterbacka, istri dari CEO Rovio, Peter Vesterbacka, saat menghadiri jamuan makan malam di rumah Presiden Finlandia, ide serupa muncul begitu saja di kepala Michelle.
 
"I think its fun! Aku rasa itu ide yang menarik. Mungkin aku akan pakai karakter Peter Pan dan Princess untuk motif koleksi cheongsam selanjutnya," kata Michelle Worth usai konferensi pers "Cheongsam Collection Year of the Dragon" di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta, Selasa (13/12/2011).
 
Tercetusnya dua karakter tersebut karena keduanya paling sering Michelle tonton sewaktu masih kecil.
 
"I watch Peter Pan when I was little, dari situ aku enggak ingin menjadi dewasa. Dan tentu menyenangkan membayangkan hidup di dunia dongeng menjadi seorang putri," tutupnya.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment