Aquarius (Januari 20 - Februari 18)

iklan
KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Aquarius (Januari 20 - Februari 18)
Aug 29th 2011, 00:00

KapanLagi.com - Umum:

Di awal minggu seseorang mengaku mengerti Anda dan semua yang Anda katakan, tetapi bila Anda masih ragu, gunakan logika dan insting Anda. Tak perlu menebak-nebak lagi, tanyakan dengan cara yang halus. Minggu ini memang Anda sebaiknya berhati-hati, berusahalah tidak terlalu terus terang mengungkapkan isi pikiran, terutama bila Anda sedang emosi dan gemas bereaksi terhadap sesuatu yang Anda lihat. Di akhir minggu banyak orang hebat akan Anda temui.

Cinta:

Saat sesuatu datang menggelitik pikiran Anda, yang perlu Anda lakukan hanyalah satu, observasi! Mengikuti pikiran hanyalah akan menyeret Anda pada kebuntuan masalah, dan akan membuat Anda sesat hanya karena berpikir mungkin begini, mungkin begitu. Untuk tahu kepastiannya, buang gengsi Anda dan tanyakan langsung. Selebihnya, tak perlu malu melakukan hal-hal menyenangkan dengan pasangan, sekalipun terlihat kekanak-kanakan, bila memang hal tersebut dapat membuat Anda dan dia lebih dekat, lakukan saja.

Karier dan Keuangan:

Kolaborasi yang indah adalah saat Anda menggunakan insting serta kecerdasan Anda di minggu ini melakukan beberapa ide yang sempat muncul dan Anda simpan cukup lama. Saat berada di dalam grup, Anda lebih baik belajar lebih banyak mendengarkan. Memang sih punya ide yang bagus sangat sayang bila disimpan, namun ikuti saja dulu alurnya, bisa jadi ada hal-hal yang tak terpikirkan oleh Anda.

Diet:

Kunci dari diet Anda adalah makan tepat waktu, dalam porsi yang cukup dan tidak terlambat. Nah, ini yang sulit kan? Coba deh lebih cermat mengaturnya, Anda bisa kok.

Angka Keberuntungan: 8

Warna Keberuntungan: purple (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment