Capricorn (Desember 22 - Januari 19)

iklan
KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Capricorn (Desember 22 - Januari 19)
Aug 29th 2011, 00:00

KapanLagi.com - Umum:

Dibutuhkan introspeksi oleh kedua pihak saat ini agar jalan keluar cepat ditemukan. Ya, bukan hanya orang lain saja, tetapi juga Anda. Minggu ini tampaknya Anda lebih senang sendiri, dan menikmati semuanya sendiri. Tetapi jangan sampai proses kesendirian Anda ini merugikan orang lain ya. Ingatlah bahwa saat membuat sebuah keputusan itu bukanlah tentang diri Anda sendiri.

Cinta:

Cinta adalah tentang diri Anda, tentang pasangan, dan tentang orang lain yang terlibat terutama keluarga. Sekalipun hubungan adalah sebuah komitmen yang terjalin antara Anda dan si dia, Anda tetap saja harus memikirkan orang terdekat Anda. Berusahalah mencari jalan agar semuanya mendapatkan kebahagiaan, tak hanya pada satu pihak saja.

Karier dan Keuangan:

Berpikir bahwa Anda bukanlah sosok yang beruntung di minggu ini? Haha, sebaiknya Anda menertawakan pikiran yang terlintas itu kemudian membuangnya jauh-jauh. Keberuntungan sebenarnya sudah ada di pihak Anda, hanya saja Anda seringkali tak menyadarinya. Introspeksi akan apa yang Anda lakukan, akan mempermudah Anda memperbaiki kesalahan serta kembali meraih apa yang Anda inginkan. Keuangan: seimbangkan antara pemasukan dan pengeluaran.

Diet:

Meningkatkan konsumsi kalsium dan protein akan mengimbangi latihan berat Anda di minggu ini.

Angka Keberuntungan: 7

Warna Keberuntungan: pink (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment