Di VMA 2011, Payudara Lady Gaga Menyembul

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Di VMA 2011, Payudara Lady Gaga Menyembul
Aug 29th 2011, 03:47

Lifestyle » Trend and Fashion » Di VMA 2011, Payudara Lady Gaga Menyembul
Senin, 29 Agustus 2011 - 10:47 wib

Chaerunnisa - Okezone

Lady Gaga (Foto: Dailymail)
Lady Gaga (Foto: Dailymail)

BUKAN Lady Gaga namanya kalau tidak tampil sensasional. Penyanyi pop tersebut kerap tampil dengan sepatu hak tinggi, rambut unik, dan kostum aneh. Kini, pelantun 'Poker Face' itu kembali mengumbar penampilan nyeleneh lengkap dengan semua atributnya.

Saat menghadiri Atom Factory Video Music Awards (VMA) Dinner pada Jumat (26/8) waktu setempat, Gaga unjuk penampilan serbamerah dengan jaket berpotongan V yang rendah. Dengan jaket itu, Gaga yang memakai platform tinggi membiarkan payudaranya terumbar. Penampilannya itu kembali mencuri perhatian di VMA tahun ini. Demikian yang dinukil Dailymail, Senin (29/8/2011).

Sebelum acara dimulai, Gaga memamerkan semua asetnya saat berpose di red carpet. Selain platform ekstratinggi, Gaga tampil dengan jaket merah cabai berpotongan dada sangat rendah. Dengan potongan leher berbentuk V, tampak buah dada penyanyi berusia 25 tahun itu menyembul.

Selain sepatu tinggi, penyanyi yang tenar lewat tembang "Poker Face" itu melengkapi penampilannya dengan kacamata warna cokelat dan clutch merah. Lantaran jaket yang dikenannya berpotongan sangat rendah, Gaga pun memberikan sentuhan akhir penampilannya dengan kalung silver.

Sementara itu pada tahun lalu Gaga menjadi berita utama setelah tampil dalam balutan gaun daging mentah. Gaun daging yang dikenakannya  merupakan rancangan Franc Fernandez. Gaun tersebut dilengkapi dengan aksesori seperti sepatu, dan dompet, serta penghias kepala yang juga terbuat dari daging mentah. Aksi tersebut telah membuat banyak orang protes, salah satunya organisasi perlindungan binatang PETA.

Tak jera mengumbar aksi kontroversial, Gaga kembali tampil dengan ciri khasnya di Grammy Awards, awal tahun ini. Penyanyi berambut blonde itu muncul di dalam telur, yang kemudian 'menetas'. Aksinya itu dilakukan sebagai interpretasi simbolik dari lagunya 'Born This Way'.

(nsa)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment