Warna Lensa Kontak Dan Gaya Anda

iklan
KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Warna Lensa Kontak Dan Gaya Anda
Aug 29th 2011, 05:00

Ingin tampak mencolok atau hanya sedikit berbeda, dapatkan dengan pilihan warna yang tepat.

KapanLagi.com - Tanpa jaminan kesehatan yang pasti, lensa kontak aneka warna bisa Anda temui dengan mudah di department store, di online shop, bahkan melalui teman Anda yang menjajakan lensa kontak dengan harga menggoda. Well, lensa kontak telah menjadi bagian dari fashion style, so.. perhatikan sisi kesehatannya, kemudian lanjutkan dengan yang berikut ini.

Lensa kontak aneka warna memang ampuh membuat penampilan menjadi trendy seketika. Belum lagi beragam model yang bisa membuat mata Anda nampak jernih dan lugu ala bayi, atau model yang membuat mata Anda nampak lebar, dan ber-statement. Namun efek yang Anda inginkan belum tentu bisa didapatkan jika Anda tidak memilih warna yang sesuai untuk keinginan dan keseluruhan penampilan Anda. Secara garis besar, berikut ini bocorannya.

Get the attention

Jika Anda senang menjadi pusat perhatian dan ingin agar semua orang yang memandang tahu bahwa warna mata Anda baru, atau Anda yang trendy dan tidak ragu untuk tampil beda dan mengikuti tren, tentu Anda ingin lensa kontak yang nampak mencolok dalam sekali pandang. Berikut tipsnya:

  • Jika kulit dan rambut Anda memiliki nuansa kemerahan, pilihlah lensa kontak bernuansa hangat seperti coklat terang

  • Jika kulit Anda gelap, pilihlah lensa kontak berwarna terang

  • Jika Anda mengenakan lensa kontak dengan make-up, pilihlah warna lensa kontak yang kontras dari warna eyeshadow dan maskara Anda.

  • Jika warna alami mata Anda sudah coklat, pilih lensa kontak dengan warna ungu, hijau atau biru untuk membuat mata semakin semarak.

Trendy, but unnoticable

Anda ingin mengikuti tren, dan senang untuk tampil trendy namun tidak ingin orang lain tahu apa tepatnya yang Anda rubah. Anda ingin tampil gaya namun tidak mencolok, maka berikut ini triknya:

  • pilih lensa kontak yang warna dasarnya sama dengan warna mata Anda

  • Untuk warna mata hitam, Anda bisa menggunakan rangkaian warna yang masih dekat dengan hitam, seperti abu-abu gelap, ungu, merah dan biru gelap.

  • Jika warna gaya Anda--nuansa make-up, warna kulit dan busana Anda--cenderung bernuansa hangat, pilih lensa kontak dengan warna hangat pula sehingga bisa berbaur dengan warna dasar Anda dan tidak nampak mencolok.(wo/miw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment