Godaan Pria Lain Bumbui Kehidupan Bercinta

iklan
Liputan6 Kesehatan
Liputan6 Kesehatan
Godaan Pria Lain Bumbui Kehidupan Bercinta
Sep 22nd 2011, 03:14

Liputan6.com, New York: Berhubungan seks dengan pasangan Anda dapat menjadi luar biasa. Namun masalahnya Anda dan pasangan sangat mudah tergelincir di dalam kebiasaan yang sama dan tidak mudah untuk menggali diri masing-masing.

Dengan sedikit kesabaran dan berbagai cara dalam menciptakan pandangan Anda tentang seks, dapat mengubah kehidupan Anda dan membuatnya lebih baik daripada yang sebelumnya. Contohnya saja perasaan yang muncul dari godaan pria lain yang bisa meningkatkan kehidupan bercinta Anda dan pasangan.

Berikut tujuh tips yang luar biasa dalam bercinta seperti dikutip askdanandjennifer, Kamis (22/9):

1. Roleplay
Putaran panas di ranjang semakin menggelora dengan sedikit roleplay. Pernahkah Anda berfantasi tentang wanita yang mengenakan kostum pelayan Prancis nan seksi? Beritahu pasangan Anda tentang fantasi Anda tentang gaun itu dan ajak dia bermain bersama. Anda berdua bisa berkostum untuk memikat satu sama lain, atau hanya seorang pasangan yang berdandan dan yang lain menikmati pertunjukan. Namun pastikan Anda berdua dapat mengekspresikan fantasi Anda satu sama lain dan beraksi lepas sehingga Anda berdua bergairah!

2. Rendahkan Ekspektasi Anda
Kebanyakan pria dan wanita memiliki harapan tinggi tentang apa yang seharusnya dan bagaimana hal itu akan berubah. Beberapa wanita mengharapkan pasangannya bakal memberikan mereka orgasme (tanpa bantuan sama sekali) dan jika dia tidak segera membuang pikiran tersebut, permainan bakal berakhir.

Di sisi lain, beberapa pria menduga tidak harus memberikan wanita orgasme, namun sang wanita akan lebih terfokus agar pasangannya mendapatkan kesenangan dibandingkan dirinya sendiri. Jika Anda ingin memiliki seks yang lebih baik, turunkan harapan Anda sedikit. Itu tidak selalu berakhir pada orgasme (tapi akan menjadi baik bagi Anda jika itu terjadi) dan inisemua tentang bersenang-senang dengan pasangan Anda dan menikmati tubuh satu sama lain.

3. Memegang Kendali
Jika Anda dan pasangan ingin memiliki seks yang luar biasa, salah satu atau Anda berdua mengatakan, "Ok, kita akan melakukan apapun yang kamu ingin lakukan" atau "Saya pikir kita bisa lakukan jika kamu menginginkannya". Ini sudah waktunya memegang kendali atau memberikan mereka, dan bergiliran mengambil kendali di kamar tidur.

Biarkan pasangan Anda memutuskan apa yang akan Anda lakukan malam itu, tipe seks apa yang akan dilakukan atau posisi baru, dan kemudian biarkan dia melakukan apa yang dia inginkan malam itu saat Anda bermain bersama. Pastikan Anda memegang kontrol pada malam lain, di mana semuanya berjalan pada tempatnya.

4. Ciptakan suasana sempurna
Percaya atau tidak, suasana kamar tidur (atau ruang tamu, atau di mana pun Anda melakukannya) memainkan peran besar saat Anda bercinta. Sebagai contoh, shower seks yang bergelora. Cobalah menyiapkan beberapa lilin, musik yang romantis dan dupa atau minyak wangi beraroma favorit pasangan Anda. Ini mungkin terdengar klise, tetapi dijamin akan membuat perbedaan besar.

5. Melanggar batasan
Apakah Anda dan pasangan lelah melakukan hal yang sama setiap kali bercinta? Coba langgar batasan Anda dan lakukan sesuatu yang baru. Anda tidak harus menjadi gila dan mencoba sesuatu dengan berubah total, tapi Anda bisa dan mungkin harus keluar sedikit di luar zona kenyamanan Anda.

Cobalah posisi baru atau menggabungkan dengan mainan. Mulailah dengan hal yang kecil dan perkenalkan sesuatu yang sedikit berbeda dari apa yang biasanya Anda lakukan, tapi bukan sesuatu yang aneh.

6. Jangan tertekan
Memaksa pasangan Anda untuk mengalami orgasme mungkin akan menjadi bumerang di wajah Anda. Bahkan jika Anda melakukan segala sesuatu untuk mencapai titik klimaks, jika tidak terjadi maka itu tidak terjadi.

Hal yang sama berlaku untuk Anda. Jika Anda menyadari bahwa itu akan membawa Anda selama satu jam atau lebih untuk mengalami orgasme, beralih ke sesuatu yang lain dan bersenang-senanglah! Kemungkinan, orgasme akan jauh lebih mudah nantinya dan kemungkinan besar akan lebih baik daripada jika Anda dipaksa!

7. Sedikit rayuan dari orang lain
Anda mungkin tidak akan percaya seberapa besar pengaruhnya godaan yang sedikit berbahaya kepada orang lain? Godaan itu dapat membumbui kehidupan Anda dengan pasangan. Ketika seseorang yang bukan pasangan Anda menggoda Anda, bahkan jika itu tidak berlanjut, ego Anda terdorong dan Anda langsung merasa lebih menarik. Salurkan perasaan megagumkan ke dalam percintaan dengan pasangan Anda. Dan lihatlah itu akan memberikan ledakan yang luar biasa.(MEL)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment