Tren Simpul Pita Selebriti Dunia

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Tren Simpul Pita Selebriti Dunia
Sep 22nd 2011, 01:24

Lifestyle » Trend and Fashion » Tren Simpul Pita Selebriti Dunia
Kamis, 22 September 2011 - 08:24 wib

Gwyneth Paltrow (Foto: Aceshowbiz)
Gwyneth Paltrow (Foto: Aceshowbiz)

BOW atau lazim disebut simpul pita berukuran besar memang sepertinya sudah ketinggalan zaman, tapi harus diakui variasi mode seperti ini tak pernah mati. Trennya bahkan makin berkembang di kalangan selebriti dunia.

Kali ini kain simpul pita itu lahir kembali dalam bentuk besar dan dirancang sebagai variasi busana yang mampu menarik perhatian. Kehadirannya juga dapat mempercantik tampilan karena penuh dengan unsur dekoratif yang bisa menutupi kekurangan pada tubuh.

Tren tersebut sudah ditunjukkan sejak musim semi 2011 lalu di atas karpet merah ajang bergengsi dan beberapa acara yang berlangsung dari Italia hingga California.

Deretan selebriti yang terlihat tampil dengan simpul pita itu, di antaranya Gwyneth Paltrow, Kate Moss, Stella McCartney, Courtney Love, Julianne Moore, Kim Kardashian, Nicki Minaj, Kris Jenner, dan Cheryl Cole.

Gwyneth Paltrow mencuri perhatian saat tampil di acara Venice Film Festival. Artis pemeran film The Contagionini sebelumnya tidak pernah mengenakan bow dalam setiap tampilannya.

Namun, tiba-tiba dia muncul memakai gaun Prada berwarna nudedengan variasi simpul pita di bagian belakang leher. Tampilan yang lebih berwarna, namun sama chic, adalah gaun hitam yang dipakai Kate Moss pada pesta ulang tahun ke-40 Stella McCartney di London, akhir pekan lalu.

Gaun ini merupakan gaun berbelahan dada rendah yang terbuat dari bahan sutra. Simpul pita tersebut terlihat unik karena seperti tali yang mengikat di bagian leher.

Sementara, Julianne Moore tampak anggun saat kembali dari kampanye Talbots di New York, akhir bulan lalu. Moore hadir mengenakan gaun berwarna hitam dipadu dengan bowberwarna putih. Sekilas tampilannya terkesan klasik,tapi mampu memancarkan aura kemewahan seorang bintang. Dengan tatanan rambut yang digulung ke atas, Moore makin memesona.

Berbeda dengan Julianne Moore, Nicki Minaj tampil heboh saat menghadiri pergelaran Prabal Gurung di New York Fashion Week, beberapa waktu lalu. Si seksi ini memilih bowuntuk dikenakan sebagai aksesori kepala. Tak mengherankan jika Nicki yang saat itu duduk di barisan paling depan cukup mengganggu pandangan orang-orang di belakangnya lantaran simpul pita besar warna pink yang dipakainya.

Selain itu, gaya berbusana penyanyi pop ini juga sangat menarik perhatian. Nicki memadukan bow warna pink-nya itu dengan kalung pretzel berukuran besar, lipstik Marc Pink 4 Friday, dan bizarre bra warna pink dan ungu.

Untuk bawahannya, dia mengenakan rok mini pinkabu-abu berbahan tule. Selanjutnya, tentu saja simpul pita keluarga Kardashian yang dikenakan pada pernikahan Kim. Sosok yang paling banyak mencuri perhatian pastinya adalah sang ibu, Kris Jenner.

Mengenakan gaun rancangan Vera Wang berwarna putih, Jenner tampak anggun memesona pada hari istimewa anaknya itu. Gaun ini simpel dengan hanya memiliki variasi simpul pita di bagian tengah dada. Pemilihan warna putih juga sangat sesuai untuk menyiasati bahu Jenner yang terlihat lebar.

Adapun mantan pemandu acara X Factor, Cheryl Cole, terlihat cantik dengan gaun polkadot kombinasi warna hitam-putih yang menyatu dengan simpul pita warna senada. Dengan gaya rambut yang dikuncir kuda, Cole makin mempertegas keanggunan yang dasarnya sudah ia miliki. Kesan berbeda ditampilkan Courney Love.

Untuk menyiasati bentuk payudaranya, dia memilih variasi bow di bagian perut atas, persis berbatasan dengan garis payudara. Variasi pita tersebut menyatu dengan gaun putih mengkilat yang dikenakannya. Keberadaannya juga turut menutupi kekurangan di bagian bahu dan dada karena ukuran bow yang jauh lebih besar dari bagian atas.

Love mungkin satu-satunya bintang yang paling berani menempatkan bow di bagian terseksi dari dirinya. Aksen tersebut memperlihatkan bagaimana sebuah busana bisa membawa identitas pemakainya.

Di samping para bintang, beberapa label busana ternama juga ikut mengeluarkan koleksi menggunakan variasi simpul pita. Pada musim gugur ini, Forever 21 meluncurkan desain busana yang feminin dengan dekorasi pita pada kaus, gaun, dan beberapa motif cetak.

Koleksinya ini bisa dikenakan pula pada musim semi mendatang. Ada lagi Urban Outfitters yang mempunyai koleksi aksesori rambut dengan modifikasi simpul pita. Begitu juga dengan Topshop yang menawarkan variasi simpul pita ke dalam koleksinya.

(SINDO//nsa)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment